Di GIIAS Medan 2017, Mitsubishi Targetkan Jual 200 Unit

0
Xpander diharapkan mendulang banyak SPK di GIIAS Medan
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Medan – Xpander terus diperkenalkan di berbagai kota di Indonesia. Kali ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), melanjutkannya di GIIAS Medan Auto Show 2017. Yang berlangsugn pada 22 – 26 November 2017 di Santika Dyandra Convention, Medan.

Selama 5 hari pelaksanaan pameran, MMKSI menargetkan dapat membukukan 200 unit penjualan, dengan Xpander sebagai kontributor utama.

Mitsubishi Xpander ditargetkan meraih 25% pangsa pasar Small MPV di Sumatera Utara. Selain itu, memberikan kontribusi kepada penjualan nasional model Xpander sekitar 6%.

Dikatakan Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Mitsubishi Xpander dirancang untuk memperluas kehadiran Mitsubishi Motors yang sebelumnya sudah kuat di pasar SUV dan kendaraan niaga ringan di Indonesia.

“Melihat sambutan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia dan tingginya pemesanan Xpander yang terus meningkat. Maka saat ini kami berupaya agar konsumen dapat segera menerima unit kendaraan. Caranya antara lain memajukan produksi sebulan lebih awal dari perencanaan di Oktober 2017, serta mempercepat penerapan shift kedua di pabrik PT MMKI untuk Xpander,” ujar Iwaba.

Kolaborasi Dengan 3 Diler

PT MMKSI bekerjasama dengan dealer PT Sumatera Berlian Motors, PT Sardana Indah Berlian Motor, dan PT Nusantara Berlian Motor menghadirkan jajaran kendaraan penumpang terbaiknya.

Sebut saja 4 unit display, yaitu Xpander Ultimate AT, Xpander Sport AT, Pajero Sport Dakar 4×2, dan Outlander Sport PX Action. Boothnya seluas 255m2 dan konsumen juga dapat langsung merasakan impresi berkendara. Melalui 2 unit kendaraan test drive pada kegiatan ini, yaitu Xpander Utimate AT dan Xpander Exceed MT.

Menggabungkan fungsionalitas dan kenyamanan MPV dengan ketangguhan serta daya jelajah SUV. Mitsubishi Xpander akan membuka cakrawala baru yang melampaui MPV tradisional.

Ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter dan kenyamanan, gaya dan fungsi, menyatu dan dikembangkan ke dalam “Next Generation MPV” ini. Hasilnya adalah kenyamanan berkendara terbaik di kendaraan yang tangguh dan stylish. Yang dapat menampung lebih dari tujuh penumpang dan barang bawaan.

suzukiertigahybrid
BAGIKAN

LEAVE A REPLY