Ini Dealer Mitsubishi Pertama Di Purwokerto Khusus Kendaraan Penumpang

0
dealer mitsubishi
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Purwokerto – Masih dalam rangka memperluas jaringan penjualan kendaraan penumpang di seluruh Indonesia. Mitsubishi kini membuka dealer baru di Area Jawa Tengah pada Rabu (29/11).

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menargetkan hingga tahun fiskal 2017 (April 2018) akan memiliki 115 sampai 120 dealer khusus kendaraan penumpang.

Untuk itu, berkolaborasi dengan Sun Motor Group, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan pembukaan dealer Sun Star Motor Purwokerto.

Dealer Sun Star Motor Purwokerto ini menjadi dealer ke-11 di Jawa Tengah dan menjadi dealer kendaraan penumpang ke-103 di Tanah Air.

Baca Juga: Review Mitsubishi Xpander Ultimate

“Diler PT Sun Star Motor Purwokerto adalah outlet kendaraan penumpang Mitsubishi Motors ke-103. Di mana kami akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen. Serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia,” ungkap Osamu Iwaba Direktur Divisi Sales & Markieting PT MMKSI.

Dealer Pertama Di Purwokerto

Menjadi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Purwokerto, diler PT Sun Star Motor Purwokerto diharapkan dapat menjangkau konsumen di area Purwokerto dan Karesidenan Banyumas.

Dealer baru ini juga dilengkapi dengan penjualan line penjualan kendaraan Mitsubishi Motors. Yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Berlokasi di Jl.Jendral Sudirman Timur No.833, Berkoh, Purwokerto. Dealer ini juga dilengkapi area Showroom seluas 400m2 dan luas area Workshop 1.785m2.

Dealer ini memiliki kapasitas servis hingga 22 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit). Dealer ini juga siap memenuhi kebutuhan akan ketersediaan suku cadang kendaraan Mitsubishi.

SuzukiGIIAS
SHARE

LEAVE A REPLY