Komunitas Dapat Kesempatan Eksklusif Lihat All New Rush

0
Komunitas Teruci mendapat kesempatan eksklusif melihat All New Rush
Komunitas Teruci mendapat kesempatan eksklusif melihat All New Rush
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Setelah peluncuran kepada media nasional di pagi hari pada Kamis (23/11). Toyota Astra Motor (TAM) juga memberikan kesempatan eksklusif bagi puluhan komunitas mobil untuk melihat langsung All New Rush di malam harinya.

Menurut Budi Sunarto, Kumendan Pusat TeRuCI yang berlaku sebagai tuan rumah mengatakan generasi baru Rush sudah dinanti para anggota. Pengenalan pada komunitas ini jadi kesempatan buat para pecinta mobil mendekat dan menjamah segala perubahan baru pada Rush.

Untuk menciptakan suasana guyub antar anggota, kegiatan ini dikemas menarik dan fun a la komunitas. Selain mendengarkan penjelasan dari TAM, para member juga diberi kesempatan untuk dapat mengeksplor dan merasakan langsung impresi pertama dari All New Rush.

Baca Juga: Toyota All New Rush Meluncur, Harganya Tahun Depan!

Komunitas Non Toyota

Lebih dari 100 member antusias mengikuti rangkaian acara yang disajikan. Tidak hanya dari Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI), kegiatan ini juga dihadiri 17 perwakilan komunitas lain. Yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) serta komunitas non Toyota.

Tiga komunitas non-Toyota adalah H-RV Devotee Indonesia (HDI), Indonesia Braver Community (INVERNITY/BR-V), dan Xpander Mitsubishi Owner Club (XMOC).

Fransiscus Soerjopranoto selaku Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor mengatakan komunitas Toyota selama ini telah menjadi konsumen loyal dan setia kepada produk Toyota. Oleh karena itu kami sengaja mengadakan acara khusus ini dengan mengundang teman-teman komunitas untuk dapat melihat lebih dekat fitur dan teknologi terbaru dari Toyota All New Rush.

“Kami selalu memperbaiki produk-produk Toyota, sekarang ini adalah Rush yang sudah ditunggu selama 10 tahun,” kata Soerjopranoto.

Soerjopranoto juga menambahkan jika ada komunitas non-Toyota bukan bermaksud untuk mengubah minat menjadi membeli mobil Toyota. Melainkan, TAM berharap para komunitas non-Toyota bisa memberikan masukan positif buat pengembangan, sama seperti langkah meminta pendapat ke komunitas Toyota.

TeRuCI sendiri terbentuk pada 8 September 2007. Tidak hanya berada di Jakarta, perwakilan TeRuCI kini telah hadir di 28 kota besar di Indonesia. Dengan jumlah anggota sebanyak 2.300 orang.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY