Komunitas SVECI Resmikan Chapter Priangan Sambil Main Lumpur

0
komunitas SVECI

ROCKOMOTIF, Bandung – Komunitas otomotif yang tergabung dalam Sidekick Vitara Escudo Club Indonesia (SVECI) Korwil Bandung. Memiliki cara yang berbeda dalam melakukan pengukuhan kepengurusan SVECI Chapter Priangan.

Kegiatan yang dihelat di Cikole Jawa Barat, Minggu, 26 November 2017 ini dikemas dengan aktivitas mini touring yang kental dengan nuansa offroad.

Tak hanya itu, para pemilik SUV dari Suzuki ini juga sekaligus mendapat ilmu dan praktek pelatihan teknik dasar dalam mengendarai kendaraan di jalanan offroad. Ini dianggap sangat penting.

Baca Juga: Komunitas DDC dan UCCI Touring Bersama Ke Jatiluhur

Belajar Teknik Dasar OffRoad

Karena banyak pemilik Suzuki Sidekick, Vitara maupun Escudo di wilayah Bandung dan sekitarnya yang ingin bergabung ke SVECI. Meski memiliki jiwa petualang, namun belum memiliki pengetahuan dan skill berkendara di medan offroad.

Tehnik dasar yang diajarkan adalah berkendara di medan jalan berlumpur, di mana kecakapan maupun tekniknya sangat jauh berbeda dengan yang biasa dilakukan anggota SVECI di jalanan aspal atau on-road.

“Dengan diajarkannya teknik dasar di jalan berlumpur ini diharapkan skill para member SVECI akan makin bertambah. Sekaligus memancing para pemilik Suzuki Sidekick, Vitara dan Escudo yang belum bergabung dengan SVECI. Dapat segera bergabung untuk menambah persaudaraan dalam kesamaan hobi,” ungkap Fajar Andalusia, selaku Penanggung Jawab Bidang Off-Road SVECI Nusantara.

SHARE

LEAVE A REPLY