Servis Mitsubishi Di Bulan November, Mekaniknya Langsung Dari Jepang

0
Mekanik Jepang menangani langsung mobil konsumen Mitsubishi
Mekanik Jepang menangani langsung mobil konsumen Mitsubishi
suzukiertigahybrid

ROKCOMOTIF, Tangerang – Demi semakin memuaskan konsumennya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara langsung mendatangkan mekanik dari Jepang.

Selama bulan November ini, mekanik Mitsubishi asal Jepang ini akan berkeliling ke dealer-dealer terpilih untuk memberikan pengawasan langsung perbaikan kendaraan konsumen.

Presiden Direktur PT. MMKSI, Kyoya Kondo mengungkapkan jika ini merupakan program purnajual bertajuk Mitsubishi Service Caravan, yang rutin dilakukan oleh Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di seluruh dunia sejak 2015. Indonesia menjadi negara ke-24 yang menggelar kegiatan ini.

“Tahun ini, konsumen Indonesia punya kesempatan merasakan program ini di empat dealer yang telah terpilih,” ujar Kondo di kawasan Alam Sutera, Serpong, Tangerang (4/11).

Mitsubishi Service Caravan, mekaniknya langsung dari Jepang
Mitsubishi Service Caravan, mekaniknya langsung dari Jepang

Empat dealer yang akan didatangi oleh para mekanik Jepang. Salah satunya adalah dealer Mitsubishi di Alam Sutera, Tangerang dari tanggal 3-7 November 2017. Kemudian dealer Bumen Redja Abadi di Serpong (10-14/11). Dealer Sun Star Motor di Bogor (17-21/11). Dan terakhir di dealer Sun Star Motor Bekasi (24-28/11).

Baca juga: Mitsubishi Luncurkan Layanan Aplikasi My Mitsubishi Motors ID

Tak hanya mengawasi, konsumen juga dapat berkonsultasi dan interaksi secara langsung dengan tim mekanik profesional dari Jepang ini.

Keuntungan Service Caravan

Department Head Strategy and Planning MMKSI, Adam Rahman, mengungkapkan kalau konsumen Mitsubishi bisa diperiksa mobilnya secara gratis oleh mekanik-mekanik dari Jepang itu. Mereka bahkan juga dapat berkonsultasi secara cuma-cuma.

Caranya, konsumen harus melakukan booking terlebih dahulu sebelum datang servis. “Mereka mendapatkan 15 item pengecekan. Ada kesempatan juga untuk konsultasi jika dibutuhkan,” ujar Adam.

Konsumen juga bisa berkonsultasi dengan mekanik dari Jepang
Konsumen juga bisa berkonsultasi dengan mekanik dari Jepang

Jadi apa saja keuntungan bagi konsumen yang melakukan servis kendaraannya selama periode Service Caravan ini:

  1. Gratis check up & konsultasi oleh mekanik dari Jepang.
  2. Gratis Glass Polisher.
  3. Untuk pelanggan yang menggunakan fasilitas Service Booking, berhak mendapatkan Gratis Oli 1 liter (kecuali pekerjaan Free Service). Serta gratis anti bacterial untuk servis kendaraan dengan pencapaian biaya di atas 1,5 juta rupiah (termasuk ongkos kerja, suku cadang, dan PPN 10%).
  4. Souvenir menarik.

Sementara Direktur Penjualan dan Pemasaran MMKSI, Irwan Kuncoro, memberikan informasi bahwa program ini memang baru pertama kali dilakukan di Indonesia karena itu baru diadakan di sekitar Jakarta. “Nantinya sangat memungkinkan untuk lebih banyak dealer yang ikut, termasuk yang di Jakarta maupun luar Jakarta,” ujar Irwan.

Dengan program ini, para dealer serta para teknisi Mitsubishi juga akan mendapatkan masukan serta pengalaman dari tiga mekanik Jepang.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY