Tiga Produk Suzuki Ini Paling Membahagiakan Konsumennya

0

ROCKOMOTIF, Jakarta – Suzuki berhasil mendapat pengakuan dari konsumennya dengan tiga produk yang paling membahagiakan. Ini berdasarkan dari hasil survei “Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2017” yang diselenggarakan oleh Media Otomotif selama bulan Juni – Agustus 2017.

Suzuki berhasil menang dalam tiga kategori survei yang terdiri dari, Suzuki Swift (Kategori Small Hatchback), Suzuki Satria F150 (Kategori Bebek 150cc) dan Suzuki Address FI (Kategori Skutik 110-125cc).

IKB merupakan formulasi dari kepuasan berkendara, kondisi kendaraan dan tingkat emosi saat berkendara. Yang semuanya mempengaruhi seberapa besar kebahagiaan seseorang dalam berkendara. Survei ini adalah cerminan konsumen Suzuki yang mendapatkan pengalaman menyenangkan melalui produk-produk Suzuki.

“Apresiasi yang diberikan oleh publik melalui survei IKB sangat berarti bagi kami. Agar dapat terus mengembangkan inovasi di setiap produk Suzuki, termasuk ketiga produk yang unggul di kelasnya ini,” ujar Arviane D.B. selaku Corporate PR  PT. SIS.

Baca Juga: Suzuki SX4 S-Cross Baru Siap Meluncur Minggu Depan

Suzuki Swift berhasil memenangkan hati 245 responden pada kategori Small Hatchback. Dengan keunggulannya yang terletak pada kelengkapan fitur dengan menggunakan sistem ABS + EBD pada sistem pengereman. Sistem audio yang terintegrasi langsung dengan gadget. Kestabilan yang baik pada saat handling, harga murah, user friendly, dan irit bensin.

Motor Bebek Tercepat

Sedangkan untuk sepeda motor, Suzuki Satria F150 kembali bertahta sebagai jawara motor bebek 150cc. Dengan menyematkan teknologi Fuel Injection untuk motor hyper-underbone ini. Sehingga pengendara dapat mengoptimalkan performa setiap fiturnya dengan mudah. Satria F150 juga diklaim sebagai motor bebek tercepat di kelasnya.

Suzuki Address FI merajai kategori Skutik 110-125 cc berkat transmisi CVT yang membuatnya semakin nyaman dikendarai. Selain itu, walau memiliki kabin yang luas bodi Suzuki Address FI cukup ramping. Desain sporty menjadi andalan ke-210 responden yang mengendarai motor.

Survey IKB 2017 ini melibatkan total 455 responden yang berusia lebih dari 18 tahun, mengendarai kendaraan sendiri, tahun produksi kendaraan minimal tahun 2000, serta kendaraan milik pribadi.

Para responden yang terdiri dari pria dan wanita dengan kategori SES A sampai SES C melakukan survei IKB 2017 dengan mengisi angket online di website Otomotifnet melibatkan pengguna kendaraan motor dan mobil.

LEAVE A REPLY