Cargloss ProRiders Berubah Menjadi Prime Gears

0
prime gears
Cargloss ProRiders bertransformasi menjadi Prime Gears

JAKARTA – Cargloss ProRiders gerai perlengkapan aksesori berkendara berganti nama dan konsep menjadi Prime Gears.

Perubahan konsep ini dilakukan sesuai dengan update visi misi di masa mendatang. Sesuai dengan namanya, Prime Gears bakal menawarkan barang-barang berkelas. Untuk para pengendara baik bikers maupun penggemar aksesori mobil.

“Kami ingin lebih fokus dengan produk-produk ternama, tujuannya mempermudah  automotive anthusiast untuk mendapatkan produk-produk incarannya secara mudah. Dan tentunya dijamin keasliannya serta bergaransi,” jelas Harryanto Suherman, pemilik Prime Gears.

Menyediakan Perlengkapan Premium

Untuk awal, Prime Gears menjadi distributor atau menawarkan beberapa produk ternama. Meliputi helm Arai baik bagi para pengguna sepedamotor dan mobil khususnya balap.

Riding gear asal Italia Alpinestars, apparel kulit asal Jepang Funny leather hingga asesoris divisi balap Toyota TRD. Dan tak ketinggalan, Prime Gears juga baru saja menjadi distributor dari riding gear asal Jepang Komine.

Selain barang-barang ternama tersebut, Prime Gears juga akan menjadi ruang pamer dan penjualan produk-produk premium dari Cargloss Helmet. Anda akan mendapatkan range produk lengkap dari Cargloss Sircon serta juga Howard Smith.

Selain menawarkan produk premium, Prime Gears yang kini berada di Jl. RC Veteran Bintaro No.162 Bintaro, Pesanggrahan Jakarta Selatan 12330 (Mekar Bintaro) di masa mendatang akan menjadi tempat para automotive enthusiast mengeksepresikan dirinya.

Anda bisa berkreasi dalam hal custom pengecatan, motor/mobil builder hingga upgrade engine. Tak hanya itu, di lokasi ini juga terdapat tempat berkumpul atau hangout yang nyaman dengan beragam pilihan kuliner. Nantikan grand opening dari gerai Prime Gears di awal 2018.

LEAVE A REPLY