Service Visit, Cara Mekanik AHASS Wahana Manjakan Konsumennya

0
Service visit
Service visit menjadi layanan terbaru AHASS guna memanjakan konsumen setianya

ROCKOMOTIF, Jakarta – Menghargai waktu konsumen. Itulah kiranya gambaran singkat pelayanan service visit (servis kunjung) yang dijalankan oleh Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) untuk konsumen setia motor Honda.

Melalui layanan tersebut, pemilik motor tidak perlu lagi mengantri di bengkel dan membuang waktu percuma di tengah kesibukannya. Di sini, tim AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) Wahana akan memberikan pelayanan servis berkala layaknya di bengkel-bengkel resmi.

“Dengan layanan servis kunjung ini dipastikan dapat memberikan efisiensi waktu bagi konsumen,” papar Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman, dalam keterangan tertulisnya, Senin (18/12).

Baca Juga: Honda PCX Akan Gerus Yamaha NMax Dalam Empat Tahun

Ia menambahkan bahwa semua perlakuan layanan service visit tersebut juga sama dengan standar kualitas layanan yang biasa dilakukan di AHASS. Berikut suku cadang yang diberikan juga sama dengan standar kualitas AHASS.

Service visit

Tidak hanya melayanai secara korporat, layanan servis kunjung ini juga bisa didapatkan konsumen perorangan. Di mana konsumen bisa melihat langsung informasi pada poster yang berada di AHASS terdekat.

Aplikasi Smartphone

Selain layanan service visit, Wahana juga memiliki beragam layanan yang sangat membantu untuk konsumen. Lewat aplikasi smartphone, konsumen dapat mengetahui diler dan AHASS terdekat. Atau beragam info promo dan produk yang bisa dilihat langsung.

Sedangkan untuk membantu konsumen yang mengalami mogok di jalan, Wahana menyediakan layanan Wahana Honda Emergency dan Layanan pelanggan (HELP). Di mana konsumen tinggal menghubungi call centre di 0800-188-1700 (bebas pulsa), atau di 021 6012044 untuk memberi tahu lokasi, mekanik mobile Wahana HELP siap berikan solusi.

“Layanan after sales tidak main-main kami berikan kepada konsumen. Semuanya diberikan demi menjaga kepercayaan dan kenyamanan. Guna menjaminnya, saat ini Wahana miliki 349 AHASS yang tersebar di berbagai wilayah Jakarta dan Tangerang,” jelas Taufiqurrohman. (mth)

LEAVE A REPLY