Ali Adrian Berbagi Pengalaman Dengan Komunitas Motor

0
Ali adrian
Ali Adrian mendatangi komunitas dan klub motor di Cirebon dan Bandung
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Ali Adrian sudah melakoni musim balap tahun ini dengan berlaga di ajang Kejuraan Dunia World Supersport 300. Meski belum mempersembahkan hasil yang positif, namun dirinya yakin musim balap tahun 2018 mampu memberikan yang terbaik bagi tim.

Untuk mengisi masa libur sekaligus persiapan diri menghadapi musim balap tahun depan, Adrian menyempatkan diri untuk bersosialisasi. Sekaligus berinteraksi dengan beberapa komunitas motor di Tanah Air.

Salah satu daerah yang dikunjungi oleh Adrian adalah Kota Cirebon dan Bandung. Untuk menjalin silaturahmi sekaligus bisa mengenal lebih dekat klub-klub motor daerah setempat. Serta saling tukar pengalaman dengan mereka.

Dalam kunjungannya ke Cirebon, 12 Desember lalu, didampingi tim manajemen Rusmindo Sport Nusantara (RSN), Adrian menyapa klub Honda CBR Cirebon.

Kegiatan diawali pada pagi hari dengan riding bareng ke Gua Sinyaragi. Salah satu tempat bersejarah di Cirebon.

Setelah itu dilanjutkan dengan sesi kongkow bareng bersama Club CBR Indonesia region Cirebon, Kuningan dan Indramayu, serta fans Ali Adrian yang tergabung dalam Adrianalin.

Pada sesi ini, Adrian berbagi pengalamannya sebagai pebalap yang membawa nama Indonesia di ajang kejuaraan balap dunia.

Bertatap Muka Dengan Klub Motor Bandung

Adrian juga menyempatkan diri untuk bertatap muka dengan para member dari klub-klub motor yang berdomisili di daerah Bandung dan sekitarnya.

Gathering ini terlaksana pada akhir pekan (17/12) lalu, di mana Adrian berjumpa dengan Club Ninja Bandung sebagai tuan rumah. Kemudian ada Asoy Geboy Touring, Ninja Club Fans, Big Bore Brother, serta Adrianalin Bandung.

Adrian mengaku senang dapat bersilaturahmi dengan berbagai komunitas motor di daerah di Indonesia. Dirinya bahkan tidak menyangka antusiasme dan dukungan mereka buat dirinya sangat besar.

Hal ini menjadi motivasi tersendiri Adrian untuk meraih hasil yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.

“Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk bisa berbagi dengan saya,” tutur pria yang menjadi duta balap Indonesia dalam program pemerintah Go Indonesia for MotoGP.

Salah satu tugasnya adalah untuk meningkatkan antusiasme penggemar otomotif terhadap kejuaraan roda dua dunia. Seperti MotoGP maupun World Super Bike, di mana Adrian mengikuti salah satu kelasnya yaitu World Supersport 300.

Bersamaan dengan kedua acara tersebut, Adrian juga berkesempatan untuk memperkenalkan produk oli Enduro. Pelumas andalan Pertamina yang dikhususkan bagi para pengendara motor. (mth)

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY