Beli Mobkas di mobil88, Gratis Oli Shell dan Servis

0
Mobkas
Beli mobil bekas di mobil88 akan mendapat gratis oli Shell sebanyak 2 kali.

ROCKOMOTIF, Jakarta – Mobil88 sebagai diler terbesar untuk mobil bekas di Indonesia berkolaborasi Shell Lubricants Indonesia guna memuaskan konsumennya. Terobosan tersebut berupa program Layanan Purna Jual untuk para konsumen mobil88.

Melalui program Layanan Purna Jual Shell-mobil88 ini, konsumen yang membeli mobil bekas di mobil88 akan mendapatkan voucher Layanan Purna Jual untuk 1 tahun. Yaitu berupa 2 kali ganti oli dengan pelumas Shell dan 2 kali pengecekan umum kendaraan.

Adapun pengecekan yang dilakukan meliputi pengecekan filter oli, busi, filter udara, minyak rem dan balancing. Program ini dimulai per 1 Januari 2018, dan berlaku bagi para konsumen yang membeli mobil bekas di 10 cabang mobil88 di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jadetabek).

Sementara untuk penggantian pelumas Shell dapat dilakukan di lebih dari 20 bengkel rekanan Shell Lubricants Indonesia. Yang berlokasi di sekitar cabang mobil88 wilayah tersebut. Rangkaian produk pelumas Shell Helix yang disediakan mulai dari HX7 10W-40, HX8 5W-30, serta Ultra 5W-40.

“Melalui program ini, para konsumen mobil88 tak hanya mendapatkan mobil yang terjamin. Namun juga akan mendapatkan layanan After-Sales Service di bengkel-bengkel mitra kami secara cuma-cuma,” kata Dian Andyasuri, Direktur Shell Lubricants Indonesia disela-sela peluncuran di ‘markas’ mobil88 Cilandak, Jakarta, Senin (18/12).

Mobkas

Bagian Dari Mobicare

Di sisi lain, Halomoan Fischer Lumbantoruan, Presiden Direktur mobil88, mengakui bahwa inovasi partnership ini yang pertama dilakukan bagi diler mobkas yang merupakan anak dari PT Serasi Autoraya (SERA) tersebut.

Ia menambahkan, program ini akan menjadi bagian dari Mobicare, yaitu benefit after-sales mobil88. Dan tentunya, lanjutnya Fischer, kerja sama ini sangat berharga bagi kedua belah pihak.

“Ke depannya kami berharap akan terus bertambah dan tidak hanya di 10 cabang tersebut. Hal ini mengingat program ini mendukung komitmen mobil88 untuk meningkatkan layanan dan nilai tambah bagi para konsumen kami,” ujar Fischer.

Dalam memberikan kepuasan kepada para pelanggan, mobil88 berkomitmen untuk memberikan keamanan, kenyamanan, dan selalu menjaga kualitas kendaraan. Menurut Fischer, semua mobil yang dijual di mobil88 telah lulus proses seleksi, rekondisi, dan quality control sesuai standardisasi mobil88.

“Kami melakukan inspeksi menyeluruh di 288 titik yang mencakup eksterior, interior, rangka, dan mesin. Selain itu, kami memberikan jaminan garansi pembelian kembali atau buyback guarantee. Sehingga konsumen tak perlu merasa khawatir membeli kendaraan di mobil88,” tutup Fischer. (mth)

LEAVE A REPLY