Daihatsu Penuhi Janji Rekondisi 110 Unit Mobil Konsumen di 2017

0
penjualan daihatsu
40 unit mobil Daihatsu yang telah direkondisi dari wilayah Jakarta diserahkan kembali kepada pemiliknya
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Tuntas sudah PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memenuhi janjinya untuk merekondisi ulang 110 unit mobil Daihatsu milik pelanggan setianya di seluruh Indonesia melalui Program Daihatsu Setia.

Total 110 unit mobil tersebut meliputi Daihatsu Xenia, Terios, Sirion, dan Luxio. Sejatinya, program ini merupakan pengembangan dari program sebelumnya yang bernama Xenia Setia.

Secara keseluruhan, ADM telah menyerahkan unit rekondisi kepada pemiliknya. Meliputi 8 unit mobil dari Jawa Tengah, 10 unit dari Jawa Barat, 20 unit dari Sumatera, 6 unit dari Sulawesi, 8 unit dari Kalimantan dan 18 unit dari Jawa Timur.

Di tahap terakhir, Daihatsu kembali menyerahkan 40 unit mobil rekondisi dari wilayah Jakarta dan sekitarnya kepada konsumen. Seremoni penyerahan dilaksanakan di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan, Minggu (17/12) lalu. Dengan penyerahan ini total ada 110 unit mobil yang berhasil direkondisi.

Baca Juga: Ini Spesifikasi Lengkap Daihatsu All New Terios

Semua Bagian Direkondisi

Sebagai informasi, Daihatsu memberikan apresiasi kepada 110 pelanggan setia yang memenuhi kriteria. Bagian yang direkondisi termasuk body, engine, chasis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga akesoris. Secara gratis tanpa dipungut biaya.

“Kami berkomitmen akan terus menggelar program Daihatsu Setia ini. Namun untuk tahun depan kami belum putuskan berapa unitnya. Tapi yang pasti kami akan melaksanakan program ini setiap tahunnya sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen,” ungkap Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT ADM.

Penyerahan unit pemenang Daihatsu Setia di Jakarta berlangsung meriah. Senyum bahagia terpancar, saat melihat mobil lamanya berubah menjadi baru kembali. Salah satunya datang dari Rosbayani, yang berdomisili di Bogor, Jawa Barat.

“Saya senang pakai Terios, karena desainnya gagah, tangguh, awet dan tidak rewel walau sudah 10 tahun menempuh jarak 352.466 kilometer,” ujar Rosbayani yang didampingi suaminya.

Selain program Daihatsu Setia, tahun ini Daihatsu juga menggelar berbagai program terkait Ulang Tahun ke-110. Seperti service rutin gratis 110.000 km, promo service akhir tahun, technical training untuk komunitas mobil Daihatsu, Turnamen antar Klub Daihatsu. (mth)

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY