DAM Telah Kantongi 639 Unit Pemesanan Untuk Honda CRF150L

0
dam cfr150L
Aktor Indonesia David John Schaap turut memeriahkan launching All New Honda CRF150L di Lapangan Depan Terminal - Banjar.

ROCKOMOTIF, Banjar – Distributor utama sepeda motor Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM), resmi memperkenalkan dirtbike entry level Honda, CRF150L. Ke hadapan konsumennya di seantero area Jawa Barat, Minggu (24/12) lalu.

Regional public launching Honda CRF150L tersebut dilakukan di Lapangan Depan Terminal – Banjar. Oleh Steve Ivan, Manager Sales Marketing DAM dan Demmy Firmansyah, Manager Promotion DAM. Prosesi peluncuran juga bersamaan dengan dihelatnya Banjar Otomotif Party (BOP) 2017.

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM, mengakui bahwa sejak diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) awal November 2017 lalu. Motor ini mendapat respon yang positif dari konsumen. Terutama para pecinta motor pelahap ‘aspal merah’.

“Respon tersebut ditunjukkan dengan telah dipesannya CRF150L oleh konsumen sebanyak 639 unit. Atas dasar inilah kami berani menargetkan angka 7.000 unit sepanjang tahun 2018 mendatang,” ujar Lerri yang disampaikan oleh Steve Ivan.

Baca Juga: Wahana Targetkan Honda CRF150L Terjual 500 Unit Per Bulan

Incar Komunitas Trail

Steve mengklaim bahwa kehadiran motor ini telah dinantikan banyak pecintanya di wilayah Jawa Barat. Salah satunya di kota yang cukup potensial dan mampu diserap dengan banyak.

“Itulah mengapa kami meluncurkan di Banjar. Kota ini banyak memiliki komunitas trail yang besar dan banyak menggelar event-event dirtbike, dengan didukung penuh oleh Pemerintah setempat. Seperti even BOP ini,” tambah Steve.

Pada rangkaian acaranya, DAM mengundang crosser nasional asal Jawa Barat, yakni Aep Dadang untuk memberikan coaching clinic bersama actor Indonesia David John Schaap. Selain itu, pengunjung yang hadir juga dapat mencoba langsung ketangguhan CRF150L di atas lintasan yang telah disediakan.

All New CRF150L dipasarkan dengan harga Rp 32,1 juta OTR Bandung, yang hanya menawarkan satu pilihan warna yaitu Extreme Red. Selain itu berbagai aksesori untuk kosmetik dan perlengkapan adventure tersedia pula. Mulai dari skid plate, heel guard, tank bag, side bag, rack, hingga riding gear.(mth)

LEAVE A REPLY