Honda Rilis PCX Baru, Harga Mulai Rp 27 Juta

0
Honda pcx150
Honda PCX 150 kini diproduksi di Indonesia. Ada dua tipe CBS dan ABS
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Honda akhirnya meluncurkan PCX baru yang menjadi kompetitor kuat Yamaha NMax, hari ini, Rabu (13/12). PCX generasi terbaru ini diperkenalkan dengan pilihan dua tipe, yaitu ABS dan CBS.

All New Honda PCX 150 ini sekarang sudah diproduksi di Indonesia oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Model global All New Honda PCX 150 produksi anak bangsa ini telah lama ditunggu kehadirannya oleh para pecinta skutik.

Kehadiran skutik premium Honda sebagai pionir di segmen ini semakin spesial seiring disematkannya fitur baru yakni Rear Disc Brake pada kedua tipenya.

All New Honda PCX 150 juga menjadi semakin nyaman dan aman berkat hadirnya fitur baru yakni Anti-Lock Braking System (ABS) di tipe ABS. Desain velg baru dan ban yang lebih lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14. Dan juga wheelbase yang lebih pendek berukuran 1.313mm sehingga semakin memudahkan pengendalian bagi pengendara.

Baca Juga: Spesifikasi dan Fitur Honda All New PCX 

“Kami sangat mengapresiasi konsumen setia di Indonesia yang menunggu cukup lama untuk memiliki motor impiannya ini yang didatangkan dari luar negeri. Namun akhirnya All New Honda PCX 150 diproduksi langsung di AHM yang tentunya hadir dengan harga semakin terjangkau dengan penyematan konsep dan fitur premium,” ungkap President Director AHM Toshiyuki Inuma saat peluncuran di Hotel Fairmont, Jakarta (13/12).

Smart Key dan Alarm

Honda PCX kini memiliki baju baru yang mewah, berkat bodi samping berkontur baru dan juga desain baru pada lampu depan dan belakang.

All New Honda PCX 150 juga dilengkapi dengan full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel. Dan Smart Key System baru terintegrasi dengan alarm dan Answer Back.

Honda PCX hadir dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan. Untuk menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan.

Sensasi berkendara sempurna hadir dengan posisi berkendara yang memanjakan ditambah dengan suspensi ganda yang nyaman di bagian belakang.

All New Honda PCX 150 hadir di Indonesia dengan 2 tipe yakni CBS dan ABS. Ada empat pilihan warna Black, White, Red dan Light Gold. Harganya kini sangat kompetitif yakni OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 27 juta untuk tipe CBS dan Rp 32 juta untuk tipe ABS.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY