HUT Pertamina Ke-60, Beli Pelumas Cukup Bayar 60 Persen Saja

0
hut pertamina
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Dalam rangka HUT Pertamina ke-60, PT Pertamina Lubricants memberikan kejutan bagi konsumennya dengan meluncurkan promo cukup bayar 60 persen saja.

Promo ini untuk pembelian untuk pelumas Enduro atau Fastron di outlet bertanda khusus di seluruh Indonesia. Program#CUKUPBAYAR60% ini khusus dirancang dalam rangka ulang tahun Pertamina ke-60 yang akan jatuh pada tanggal 10 Desember 2017.

hut pertamina

“Sebagai anak perusahaan PT Pertamina (Persero), kami turut merayakan ulang tahun ke-60 Pertamina dengan promo spesial ini. Pelumas Pertamina sudah ada sejak awal Pertamina berdiri. Dan dalam jangka waktu 60 tahun lamanya, kita semua bisa merasakan perubahan dan terobosan inovasi pelumas yang dilahirkan oleh Pertamina Lubricants,” jelas Fitri Erika, Corporate Secretary PT Pertamina Lubricants dalam keterangan resminya (9/12).

Baca Juga: Khusus Pemilik Avanza, Servis Berkala di Auto2000 Gratis Oli TMO 2 liter

Berlaku di 600 Bengkel Rekanan

Peluncuran promo ini sebagai tanda apresiasi PT Pertamina Lubricants kepada konsumen dan seluruh masyarakat Indonesia. Yang telah mempercayakan kebutuhan sehari–harinya kepada Pertamina selama 60 tahun.

Konsumen hanya perlu membayar 60% dari harga normal untuk setiap pembelian pelumas mesin Fastron dan Enduro all series.

Promo ini berjalan selama 5 hari mulai tanggal 8 sampai 12 Desember 2017 di lebih dari 600 bengkel di seluruh Indonesia.

“Semoga masyarakat Indonesia bisa terus mendukung produk pelumas karya anak bangsa dan turut berkontribusi agar Pertamina semakin mendunia.” pungkas Fitri.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY