Royal Enfield Buka Bengkel Resmi Baru di BSD City

0
Royal Enfield
Royal Enfield membuka bengkel resmi di BSD City
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, BSD City – Royal Enfield memperluas jaringan purna jual mereka dengan membuka bengkel resminya di kawasan BSD City, Minggu (17/12). Authorized Service Center (ASC) di BSD City ini siap untuk mendukung kebutuhan para pelanggan yang jumlahnya kian meningkat, termasuk di Tangerang.

Service center ini akan dioperasikan langsung oleh dealer resmi Royal Enfield, PT Distributor Motor Indonesia. ASC pertama di luar Jakarta ini memiliki layanan purna jual (after sales) yang lengkap serta dukungan operasional dari Royal Enfield.

“Kehadiran Royal Enfield kini telah semakin dirasakan oleh para penggemar sepeda motor di Tanah Air. Maka ini menjadi momentum yang tepat bagi kami untuk memperluas jangkauan kami ke daerah-daerah kunci lainnya seperti Tangerang,” kata Ade Sulistioputra, Managing Director, PT Distributor Motor Indonesia.

Service center Royal Enfield di Tangerang ini menandai titik keempatnya di Indonesia. Setelah membuka dua exclusive store di Pejaten, Jakarta dan di Sunset Road, Bali. Serta exclusive gear store di Pondok Indah Mall, Jakarta, dalam kurun waktu kurang dari dua tahun operasionalnya di Indonesia.

Baca Juga: Honda Vario Jadi Pilihan Warga Jakarta dan Tangerang

Melayani Penjualan Juga

Service center Royal Enfield ini berlokasi di Bursa Mobil BSD, blok C3, Jalan BSD Raya Utama, Tangerang, Banten.

Terkait dengan program layanan purna jual atau after sales. Service center Royal Enfield di BSD City ini secara maksimum telah dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Dari mulai reparasi, check-up, hingga sales point.

Sebagai bagian dari implementasi standar global bagi setiap service center Royal Enfield. Di ASC, pengunjung juga dapat berkonsultasi seputar modifikasi dan suku cadang atau spare part asli.

Irvino Edwardly, Country Manager, Royal Enfield Indonesia mengatakan. “Tangerang merupakan wilayah yang penting bagi kami, dengan potensi yang besar dari sisi bisnis dan ekspansi penjualan. Kami pun melihat peluang yang menjanjikan bagi segmen sepeda motor berukuran menengah kami (250-750cc). Yang tentunya akan memberikan pilihan optimal bagi pelanggan untuk mengupgrade sepeda motor mereka.”

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY