Wahana Ajak Pengunjung Mal Masuki ‘Vario World’

0
wahana
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, resmi memulai rangkaian eksibisi Honda Vario Day 2017. Dengan menampilkan jajaran produk Vario series yang diniagakan di Indonesia.

Event yang digagas oleh PT Astra Honda Motor dengan menggandeng seluruh main dealer-nya ini sebagai bentuk apresiasi. Sekaligus untuk merayakan pencapaian penjualan 1 juta unit Vario series pada tahun ini.

Mengusung tema ‘Limitless Perfection’, Wahana bakal menghelat even tersebut di tiga lokasi berbeda sepanjang Desember ini. Mall Metropolis, Tangerang, Sabtu (2/12) lalu menjadi titik pertama dari eksibisi tersebut.

Akhir pekan ini (9-10/12), giliran Mall Season City, Jakarta Barat, yang menjadi lokasi berikutnya Honda Vario Day. Event ini ditutup di Cipinang Indah Mall, Jakarta Timur, pada 16-17 Desember nanti.

“Honda Vario series terus menjadi primadona bagi konsumen di pasar Jakarta dan Tangerang. Sepanjang Januari hingga Oktober lalu, kami berhasil menjual hingga 106.000 unit,” papar Head of Marketing Wahana, Ario, dalam keterangan resminya, Rabu (6/12).

Ario menambahkan, jumlah itu meningkat dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu yaitu sebanyak 3,6% dengan jumlah 102.100 unit (Vario all series).

Hiburan Untuk Konsumen

Pada eksibisi tersebut, pengunjung tidak hanya dipuaskan dengan hadirnya lini produk Vario dari berbagai tipe mesin (Vario 110, Vario 125, dan Vario 150). Sederet acara dan kegiatan juga disiapkan oleh Wahana. Untuk memberikan hiburan akhir pekan kepada konsumen dan juga pengunjung mal.

Pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai apparel dan juga suku cadang asli (Honda Genuine Parts/HGP). Beragam games seru dengan iming-iming hadiah menarik juga disediakan. Selain itu, Wahana juga membuka Booth Service utk mengakomodir pengunjung yang ingin melakukan servis berkala.

Wahana juga memanfaatkan eksibisi ini sebagai agenda temu kumpul seluruh komunitas Vario. Yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana menambahkan Honda Vario Day merupakan ajang bermanfaat baik bagi konsumen dan komunitas. Pasalnya pada kegiatan ini berisikan kegiatan positif. Seperti workshop modifikasi dan workshop tentang dunia video dan blogger yang saat ini sangat berkembang.

“Banyak pengalaman seru di Vario Day, semua pengunjung bisa mendapatkan pengetahuan seputar modifikasi motor Honda dan juga pelatihan terkait vlogger,” tutup Andra. (mth)

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY