Wahana Tularkan Berkendara Moge Yang Aman Kepada Jurnalis

0
wahana moge
Safety Riding for Journalist 2017 gunakan unit Honda BigBike CMX500Rebel dan CB500X
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Tangerang – Wahana mengajak jurnalis untuk menjajal berbagai produk big bike Honda. PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mengadakan sebuah kompetisi bertajuk “Safety Riding Competition for Journalist 2017”.

Sebagai Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, acara ini berlangsung di Safety Riding Center Wahana, Jatake, Tangerang, Selasa (19/12). Kompetisi untuk wartawan ini merupakan yang pertama kali digelar oleh Wahana. Ajang ini juga dimanfaatkan oleh Wahana untuk kampanye #Cari_aman kepada seluruh peserta.

Dua unit big bike yaitu CMX500 Rebel dan CB500X disiapkan sebagai media pengujiannya. Dan masing-masing jurnalis diharuskan melahap jalur yang telah disiapkan.

“Menyebarkan paham berkendara aman di semua segmen termasuk media. Meski akrab dengan safety riding kami coba menyegarkan kembali rekan media terkait dengan pentingnya berkendara aman,” papar Group Head Corporate Communication Wahana, Taryudin.

Baca Juga: Service Visit, Cara Mekanik AHASS Wahana Manjakan Konsumen

wahana moge

Tantangan Slalom dan Narrow Plank

Berlangsung sejak pagi hari selama sehari penuh, peserta mengikuti pengarahan pada setiap kompetisi yang berjalan. Adapun tantangan yang harus harus dihadapi peserta yaitu slalom course dan papan keseimbangan atau narrow plank.

Sebelum kompetisi dimulai seluruh peserta mendapat pengarahan langsung dari tim Safety Riding Promotion (SRP) Wahana, yang dikomandai oleh Head of Safety Riding Promotion, Agus Sani.

Agus Sani pun menyambut kegiatan tersebut, di mana para pesertanya sendiri merupakan jurnalis media massa yang banyak berasal dari media yang fokus di bidang otomotif.

“Kegiatan ini akan menjadi ajang yang pas untuk memberikan pemahaman tentang berkendara aman khususnya menggunakan Honda BigBike. Jadi, media juga wajib mengetahui bahwa mengendarai motor besar ini berbeda dengan sepeda motor yang umum,” tutup Agus.

Ditambahkannya, meski tidak banyak jumlah yang ikut terlibat, setidaknya dari peserta kompetisi yang pertama kali diadakan oleh Wahana ini dapat ‘ditularkan’ oleh para peserta kepada pengguna jalan lainnya.(mth)

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY