Spesifikasi Samsung Galaxy S9 Plus, Tinggalkan S9 Biasa

0
samsung galaxy s9 plus

ROCKOMOTIF, Seoul – Bukan hanya sekali bocoran gambar dan spesifikasi duo Samsung Galaxy S9 beredar di dunia maya. Kali ini bocoran rumor itu hadir dalam format pemberitaan yang ditulis Evan Blass alias evleaks untuk laman VentureBeat.

Terlihat dari gambar terbaru itu, terlihat penampakan Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus tidak akan terlihat sebagai smartphone baru. Pasalnya ponsel ini memiliki desain sama seperti Galaxy S8 dan S8 Plus yang hadir pada 2017. Namun memiliki bezel yang sedikit lebih tipis terutama di bagian bawahnya.

Baca Juga: Power Bank Premium ACMIC A10PRO, Dengan Fitur Qualcomm Quick Charge 3.0

Spesifikasi Galaxy S9 

Bagian bodi belakang dari duo Galaxy S9 memang tidak terlihat pada gambar ini. Akan tetapi Blass menegaskan bahwa smartphone akan berbeda dengan S8 yang ada saat ini.

Menggunakan kamera yang akan terpasang vertikal. Sementara sensor sidik jari berada di bawahnya, ini memudahkan pemilik untuk menjangkaunya.

Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus juga dikatakan berbeda jauh daripada Galaxy S8 dan S8 Plus dalam urusan display dan perangkat kerasnya. Baca selengkapnya di sini ya.

LEAVE A REPLY