Dua Truk FIF Siap Sambangi Konsumennya di Seluruh Indonesia

0
truk fif

ROCKOMOTIF, Jakarta – FIFGroup kembali melakukan roadshow truk SAFARI (Satu FIFGroup Bagi Negeri) guna menemui para konsumen setianya di seluruh Indonesia. Seremoni pelepasan truk SAFARI tersebut di lakukan di Menara FIF Jl. TB Simatupang kav 15, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (25/1).

Tidak seperti tahun sebelumnya, roadshow kali akan dilakoni dua armada baru dengan dengan segala kelengkapannya. Dengan bertambahnya jumlah truk SAFARI yang dimiliki oleh FIFGroup, diharapkan dapat semakin bermanfaat bagi konsumen FIFGroup dan masyarakat Indonesia.

Presiden Direktur FIFGroup, Margono Tanuwijaya mengakui ditengah kondisi iklim bisnis yang dinamis mengharuskan perusahaan untuk mengikuti perubahan yang terjadi agar kompetitif dan bertumbuh. Oleh karenanya, lanjut Margono, inovasi seperti peluncuran truk SAFARI ini dapat dilihat sebagai salah satu strategi perusahaan.

“Truk SAFARI ini merupakan sebuah bukti aksi dan kepedulian nyata dari FIFGroup dalam melayani masyarakat. Kami berharap ketika masyarakat melihat FIFGroup, mereka tidak hanya akan teringat bisnis kita. Tetapi juga keterlibatan kita dalam membangun bangsa,” ujar Margono, usai melakukan seremoni.

Baca Juga: Sunmori Suzuki Super Star, Gandeng 1.000 Bikers Suzuki

Diharapkan kedua truk SAFARI ini juga dapat memberikan kontribusi terhadap perkembangan bisnis FIFGROUP. Terutama di wilayah-wilayah yang selama ini belum terjangkau dengan baik.

Jelajah Lima Pulau

Untuk tahun ini, roadshow truk SAFARI diperluas jangkauannya. Dijadwalkan akan mengunjungi kantong-kantong terbesar konsumen FIF. Yang ada di Sumatera, Jawa, Bali dan Nusa Tenggara Barat, serta di Kalimantan.

Kota Serang menjadi titik awal roadshow salah satu truk SAFARI dan langsung ‘menyeberang’ ke Pulau Andalas. Ada 20 titik yang diagendakan bakal dikunjungi. Sementara di Pulau Jawa, Bali dan NTB ada 30 titik, serta  10 titik di Pulau Kalimantan.

Sebelumnya, FIF cukup sukses dengan kegiatan serupa. Dengan hanya satu armada, roadshow tersebut telah menjelajah sekitar 60 titik kota di Jawa, Bali dan Lombok.

Berbagai kegiatan pun digelar. Mulai dari pameran brand-brand FIFGroup seperti FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, dan AMITRA, community gathering, cek kesehatan gratis, donor darah, hingga literasi keuangan. Sekitar 57 ribu orang konsumen FIFGroup telah berpartisipasi dalam meramaikan roadshow tersebut.

Truk SAFARI itu sendiri merupakan ‘mobile-channel’ dengan konsep berbeda dari sebelumnya, yang telah berevolusi. Ini merupakan truk modifikasi multiguna yang dapat melayani seluruh kebutuhan pembiayaan konsumen. Sekaligus mengedukasi masyarakat agar lebih paham mengenai jasa keuangan.

Disamping itu, dilakukan juga kegiatan pameran dari semua lini bisnisnya, pembiayaan motor, mobil, elektronik dan mikro serta pembiayaan syariah. Artinya, pada saat melakukan roadshow, SAFARI mampu menyesuaikan diri secara bentuk, kegunaan dan aktivitas (konten) dengan kebutuhan kegiatan.

Pada kesempatan itu, Margono juga memberikan apresiasi kepada semua mitra bisnis, konsumen, serta masyarakat yang telah membantu menyukseskan roadshow truk SAFARI hingga akhir tahun 2017.

“Dengan tambahan armada baru truk SAFARI akan dapat melayani lebih banyak lagi konsumen FIFGROUP serta menyalurkan program tanggung jawab perusahaan dengan lebih baik dan merata,” pungkas Margono. (mth)

LEAVE A REPLY