Hankook Tire Indonesia Berikan Apresiasi Kepada Mitra Distributornya

0
hankook tire indonesia
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Hankook Tire menggelar acara ‘Distributor Gathering’ di Hotel GH Universal, Bandung, Jawa Barat, 10-12 Januari lalu. Event ini dihelat sebagai bentuk kepedulian dalam pengembangan jaringan distribusinya di seluruh Indonesia.

Sebanyak 26 distributor Hankook Tire yang tersebar di 15 kota di Tanah Air turut berpartisipasi dalam acara ini.

Sales & Marketing Director PT Hankook Tire Indonesia, Jason S. Lee mengatakan melalui kegiatan ini pihaknya berkomitmen untuk terus mempererat hubungan baik dengan para mitra distributor Hankook Tire di Indonesia.

Baca Juga: Hankook Gelar Lomba Desain Ban Untuk Masa Depan

“Kami akan berbagi mengenai strategi untuk memperkuat pertumbuhan bisnis Hankook Tire di 2018. Pertumbuhan ini tentunya didukung oleh keunggulan teknologi dan kualitas berkelas terbaik,” kata Jason, dalam siaran resminya, Senin (22/1) lalu.

Ekspansi Diler

Dalam kegiatan ini, Hankook Tire memberikan apresiasi bagi para distributornya atas pencapaian yang telah diraih sepanjang 2017. Sekaligus bertukar pikiran seputar strategi perkembangan bisnis yang berkelanjutan di tahun ini demi meningkatkan kualitas dan performa distributor ban Hankook di Indonesia.

Di tahun ini Hankook juga menargetkan ekspansi jaringan ritelnya, Hankook Masters di Tanah Air dan berupaya untuk terus memberikan strategi diferensiasi pelayanan bagi pelanggan.

“Kami yakin para distributor merupakan bagian dari keluarga besar Hankook Tire dan aset berharga dalam pencapaian kesuksesan perusahaan. Sehingga kami ingin terus memberikan dukungan serta motivasi bagi mereka agar kami dapat terus tumbuh bersama-sama dengan lebih baik,” tutup Jason. (mth)

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY