Infiniti Menggoda Dengan Q Inspiration, Mobil Sedan Listrik Murni

0
mobil terbaik infiniti Q inspiration
Mobil konsep Infiniti Q Inspiration akan mengusung mesin listrik
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Detroit – Hanya beberapa hari sebelum debut perdananya di Detroit Motor Show 2018 mendatang, Infiniti memberikan teaser lagi dari mobil sedan konsepnya. Infiniti Q Inspiration namanya, sebuah saloon bertenaga listrik murni.

Pabrikan Jepang ini memberikan satu lagi gambar teaser tampak samping dan belakang dari sedan empat pintu ini. Akhirnya Infiniti bisa membuat mobil yang keren, tidak lagi tampil membosankan.

Merek premium dari Nissan ini sepertinya sudah belajar banyak dari model-model Infiniti sebelumnya. Kini mereka tampil lebih gaya yang lebih modern dan elegan.

Baca Juga: Empat Dekade Produksi VW Golf Capai 34 Juta Unit

Mobil Listrik Murni

Infiniti juga sudah memastikan jika nantinya mobil konsep Q Inspiration ini akan menggunakan tenaga listrik murni. Mobil ini juga berdiri sendiri, tidak menggunakan platform dari mobil listrik Nissan yang sudah ada seperti Leaf.

“Mobil konsep kami untuk Detroit akan mengusung generasi baru dari Infiniti. Termasuk desain filosofi yang menakjubkan dan membuktikan jika Infiniti sudah siap memasuki babak baru dari mobil-mobil modern,” ungkap Alfonso Albaisa selaku bos desain Infiniti kepada Autocar.

Sedan konsep ini akan mengambil bentuk dari saloon biasa tapi tentu dengan sedikit sentuhan agar lebih tampil menarik. Tampilan belakangnya terlihat sangat seksi, dengan lampu LED yang tipis memanjang di sepanjang buritan.

Infiniti sepertinya akan menggunakan elemen-elemen yang pernah ada di mobil konsep Prototype 9 miliknya. Hanya saja bentuknya akan jauh dari model konvensional seperti Prototype 9. Kita tunggu saja penampakannya di Detroit Motor Show pada 15 Januari mendatang.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY