Komunitas SVECI Gelar Agenda Camping di Ciwidey

0
komunitas sveci
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Ciwidey – Komunitas pemilik Suzuki Sidekick, Vitara dan Escudo yang tergabung dalam ‘bendera’ SVECI chapter Priangan kembali menggelar kegiatan bertajuk SVECI Survive Camp 2018 awal tahun ini. Sejatinya, event ini dihelat usai mendulang kesuksesan even serupa yaitu SVECI CampVenture Sumedang, November 2017.

Kegiatan yang diikuti sekitar 50 member SVECI Bandung Raya, Sumedang dan Jabodetabek ini dilaksanakan di kawasan Punceling, Ciwidey, Jawa Barat. Digawangi SVECI korwil Bandung Raya, ajang ini bisa dikatakan merupakan paket ekstra lengkap yang mengasyikkan bagi member dan keluarganya sejak awal hingga akhir acara.

Menariknya, kegiatan ini dikemas dengan konsep camping bersama keluarga. Tentunya, konsep yang sedan tren saat ini menjadi sensasi tersendiri bagi para member dan keluarga mereka. Belum lagi sesi pelatihan latihan dasar off road dan mendirikan tenda untuk peserta camping.

Uji Ketangguhan Mobil Menuju Lokasi Camping

Rombongan memulai perjalanan dari Tol Seroja Bandung. Dilanjutkan medan menanjak dan menurun melintasi pepohonan yang rindang dengan jalanan tanah, berbatu, hingga berlumpur untuk mencapai lokasi acara di perbukitan menuju lokasi.

“Medannya cukup menantang untuk mobil sejenis Sidekick, Vitara, Escudo. Ini menjadi ajang menguji keterampilan member SVECI dalam mengemudi di medan off road. Di saat yang sama, keluarga yang mereka bawa juga dapat menikmati panorama indah dataran tinggi Punceling Ciwidey,” ujar Irwan, korwil Bandung Raya, dalam siaran resminya.

Baca Juga: NGK Indonesia Ajak Kopdar Komunitas Mobil Balikpapan

Asyiknya lagi, seluruh peserta tidak dipungut biaya apapun dalam kegiatan ini. “SVECI SURVIVE CAMP ini panitia tidak memungut biaya Semuanya Free agar tercipta keakraban antara member dan pengurus,” tambah Irwan.

Malam harinya, kegiatan diisi dengan kambing guling, games, organ tunggal dan renungan malam di sekitar api unggun. Esoknya dilanjutkan kegiatan games untuk keluarga SVECI, serta mini touring sekitar daerah Ciwidey.

“Semua rangkaian acara terjadwal dengan baik. Tidak ada waktu yang dibiarkan kosong. Selalu ada acara yang menarik untuk keluarga,” tutup Untung P., member sekaligus penasehat SEVCI Jabodetabek.

Sejak berdirinya pada 12 Juni 2017, per Januari 2018 SVECI Nusantara telah memiliki sekitar 182 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia. Hampir setiap kegiatan SVECI Nusantara selalu melibatkan keluarga member. (mth)

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY