Mitsubishi Tambah Bengkel Bodi dan Cat di Cirebon

0
Bengkel Bodi dan Cat Mitsubishi Cirebon
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Cirebon – Mitsubishi tak hanya gencar membuka diler baru saja, tapi juga terus menambah fasilitas bengkel bodi dan cat berstandar Mitsubishi. Kali ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berkolaborasi dengan PT Teja Berlian meresmikan Mitsubishi Bodi & Cat di kota Cirebon, pada tanggal 26 Januari 2018.

Fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat di Cirebon ini merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan berstandar Mitsubishi ke-3 di Jawa Barat dan pertama di kota Cirebon.

Fasilitas resmi berstandar Mitsubishi ini sekaligus menjadi yang ke-9 di seluruh Indonesia. Setelah sebelumnya MMKSI telah meresmikan fasilitas serupa di kota Bandung, Bandar Lampung, Bekasi, Denpasar, Makassar, Palembang, Medan, dan Palangka Raya.

Baca Juga: Mitsubishi Pajero Sport Tambah Dua Varian Rakitan Indonesia

Ini adalah komitmen Mitsubishi Motors untuk menjangkau konsumen di seluruh Indonesia dengan memberikan layanan perbaikan bodi dan car yang lengkap. Fasilitas ini lengkap dengan peralatan, perlengkapan dan metode kerja berstandar Mitsubishi Motors, papar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam sambutannya.

Fasilitas Bodi & Cat Cirebon 

Mitsubishi Bodi & Cat milik PT Teja Berlian – Cirebon ini dukungan jaminan genuine parts dan premium paint material. Bengkel Bodi dan Car ini siap melayani perbaikan bodi kendaraan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang. Dan juga pengecatan bodi kendaraan.

Fasilitas workshop antara lain: Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Surfacer Room, Warehouse Part, Washing Bay, stall pemeriksaan akhir. Lengkap dengan 22 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan estimasi kapasitas layanan hingga 150 unit kendaraan setiap bulannya.

Kehadiran fasilitas terbaru ini seiring dengan baiknya penerimaan masyarakat Cirebon terhadap kendaraan penumpang Mitsubishi. Hal itu terlihat dari market share Pajero Sport di Cirebon yang mencapai 55% pada tahun 2017. Dan total SPK Xpander mencapai lebih dari 900 unit sejak diluncurkan pada Agustus 2017.

Fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat merupakan bentuk nyata peningkatan layanan pada diler 3S Mitsubishi kepada konsumen dengan penambahan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY