NGK Indonesia Ajak Kopdar Komunitas Mobil Balikpapan

1
ngk indonesia
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – NGK Busi Indonesia terus mendekatkan diri dengan para konsumennya. Khususnya komunitas otomotif melalui gelaran NGK Pit Stop, yang berlangsung selama 2017 lalu. Kini, NGK Indonesia kembali menghelat kegiatan serupa di awal tahun ini yang dipusatkan di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Digelar akhir pekan (13/1) lalu di area parkir Mall Fantasi Balikpapan Baru. Tidak kurang dari 76 komunitas mobil yang berasal dari Balikpapan dan Samarinda turut hadir dalam even tersebut.

“Kumpul bareng komunitas ini menjadi yang pertama kali di Balikpapan dan berhasil menyatukan seluruh komunitas mobil di wilayah itu khususnya,” ujar Diko Oktaviano, Technical Support PT NGK Busi Indonesia.

Baca Juga: Toyota Agya Club Rayakan Hari Jadinya yang ke-4

Ratusan Mobil Kumpul

Sebanyak 750 unit mobil berbagai tipe dan merek ikut berpartisipasi berkumpul dalam kegiatan bertajuk NGK Car Meet Up itu. Beberapa komunitas mobil yang hadir yaitu Balikpapan Car Communities, TKCI Balikpapan, Calsic Balikpapan, Avoid Balikpapan, KDGI Balikpapan, DAAC Balikpapan, MAXXIO Balikpapan, serta CAI Balikpapan.

Selain itu hadir juga WCC Balikpapan, Taruna Owners Balikpapan, INNOVA Community Balikpapan, GCC Balikpapan, Holden Indonesia Balikpapan, TAC Balikpapan, Costumized, Speed n Style, The Random, BAGASY, GARAGE, MAXI Balikpapan, Balikpapan Brio Club, HUFOS Balikpapan, TERUCI Balikpapan.

Acara dimulai dengan konvoi keliling yang diikuti 60 mobil menuju venue. Di lokasi, berbagai item acara menarik disuguhkan. Mulai dari Fun Modification Contest, Low Car Limbo Contest, Lomba Dorong Mobil antar komunitas dan berbagai hiburan berhadiah lainnya.

Selain itu, NGK Indonesia juga membuka booth khusus untuk meniagakan seluruh produk busi yang dibutuhkan oleh anggota komunitas.

“Terima kasih atas terselenggaranya NGK Pit Stop Balikpapan, yang merangkul semua komunitas mobil di Balikpapan dan Samarinda sebagai wadah silatuhrahmi. Semoga NGK Busi Indonesia tambah sukses dan kami tunggu eve selanjutnya,” tutup Twedy Setianto dari Taruna Owners Balikpapan. (mth)

suzukiertigahybrid

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY