Nissan-Datsun Tambah Diler Baru di Jakarta, Mengusung Konsep Terkini

0
nissan-datsun
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memulai langkah inovatifnya dengan memperkenalkan Nissan Retail Concept (NRC) di Indonesia. Konsep standar baru tersebut tertuang dalam desain terbaru itu pada diler Nissan-Datsun Roxy, yang baru diresmikan Jumat (19/1) lalu.

Konsep desain ritel teranyar ini menampilkan restrukturisasi di semua area diler. Mulai dari area penjualan, layanan, hingga finansial guna memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

NRC sendiri nantinya bakal diaplikasikan pada diler Nissan-Datsun lainnya di seluruh Indonesia, termasuk yang sudah ada saat ini. Adapun lima komponen pokok NRC yaitu logo ikonik Nissan pada pintu masuk dan pylon, Nissan Drive untuk tes drive. Kemudian ada area konsultasi untuk pelanggan. Lounge premium yang didesain dengan kenyamanan yang lebih baik. Dan area pengiriman eksklusif.

Baca Juga: Datsun ‘Pede’ Jual Cross Dengan Harga Mulai Rp 163 Juta

Eiichi Koito, Presiden Direktur NMI, berharap seluruh pelanggan dapat merasakan kembali semangat yang diciptakan oleh merek. Baik ketika datang untuk membeli kendaraan baru, servis purna-jual, maupun uji kemudi.

“Kami menyajikan tempat yang nyaman untuk waktu Anda yang berharga. Kini, kami memberikan fasilitas yang lebih nyaman dan layanan paling efisien bernuansa modern,” uajr Koito, dalam siaran resminya.

Fasilitas 3S dan Mobkas

Nissan Datsun Roxy berlokasi di Jl. KH. Hasyim Ashari 45, Jakarta Pusat, dengan luas bangunan 1.920 m2. Diler tersebut dilengkapi fasilitas 3S (sales, servis, spare part), plus area mobil bekas.

Di bawah manajemen PT Auto Kencana Andalas (AKA), NMI meyakini dibukanya gerai baru dengan konsep diler terkini dan modern tersebut merupakan pencapaian signifikan untuk Nissan dan perusahaan mereka.

“Kami bangga meneruskan semangat inovasi dan suka cita yang melekat pada DNA Nissan. Kami berkomitmen menumbuhkan kepercayaan pelanggan yang lebih kuat untuk brand Nissan dan Datsun,” ujar Andee Yoestong, Presiden Direktur PT AKA.

Alan Caugant, Vice President Dealer Network Development NMI menuturkan konsep keterbukaan, kenyamanan pelanggan dan transparansi integral yang diusung oleh desain NRC memberikan pengalaman kelas satu untuk para pelanggan dan calon pelanggan Nissan-Datsun.

“Melanjutkan evolusi Nissan-Datsun sebagai merek yang berkomitmen memberikan pengalaman otomotif yang berorientasi pada pelanggan, dalam waktu dekat konsep NRC akan diaplikasikan ke diler lain milik rekanan kami. Baik yang sudah ada maupun yang akan dibuka,” tutup Alan. (mth)

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY