Porsche Macan Facelift Akan Hadir Tahun Ini

0
porsche macan
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Stuttgart – Sudah sekitar empat tahun Porsche menghadirkan Macan ke publik. Sejak saat itu Audi sudah menghadirkan generasi baru Q5. Tapi tampaknya Porsche masih bertahan dengan sedikit penyegaran saja untuk Macan.

Padahal pabrikan Jerman ini sudah memberikan facelift kepada Macan di tahun 2016 silam. Dan kini satu lagi Macan facelift yang tertangkap kamera sedang mengalami pengujian sebelum meluncur resmi pada April mendatang.

Terlihat dari gambar yang dilansir dari Autocar, Porsche hanya memberikan sedikit saja penyegaran pada eksterior Macan baru ini. Bisa dilihat dari bumper depan dan belakang mendapat revisi dengan lubang udara baru.

Baca Juga: Berkunjung Ke Museum Porsche, Melihat Sejarah Perjalanan Porsche

Ubahan Minim

Lampu depan SUV Porsche ini juga mendapat upgrade dengan grafik LED baru, meskipun bentuk rumah lampunya terlihat masih sama seperti sebelumnya. Macan juga menjadi model Porsche pertama yang mendapat lampu belakang LED, dan kini lampu ini juga terkena revisi dengan grafik yang lebih modern.

Di bagian dalam, Macan akan mendapatkan panel instrumen 7 inci. Kemudian ada layar hiburan berukuran 12,3 inci sebagai bagian dari Porsche Communication Management System. Layarsentuh ini juga sudah mendukung Apple Carplay dan Android Auto.

Sementara di bagian mesin, Macan akan mendapat mesin V6 baru berkapasitas 2.9 liter dan 3.0 liter turbo. Menggantikan mesin V6 3.0 liter dan 3.6 liter yang sudah ada. Bukan tidak mungkin nantinya Macan juga akan mendapat powertrain baru, seperti motor listrik.

Baca Juga: Porsche Mission E, Mobil Listrik yang Siap Jegal Tesla Model S

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY