Suzuki Ignis Adventure, Varian Terbatas Yang Lebih Sporty

0
suzuki ignis adventure
suzukiertigahybrid

ROKCOMOTIF, London – Suzuki memberikan sentuhan sporty pada mobil mungil Ignis, ini adalah edisi spesial dari Suzuki dengan detail yang lebih sporty. Suzuki Ignis Adventure ini mendapat ubahan pada eksterior dan juga interiornya.

Suzuki Ignis Adventure ini mengusung ubahan paada spoiler belakang, side sills, skid plate depan dan belakang, gril depan dengan center bar berwarna merah. Kemudian cover foglamp dilapis dengan warna senada center bar gril dan juga ada kamera mundur.

Pelek berukuran 16 inci, roof rail dan jok belakang yang bisa sliding. Ada empat pilihan warna untuk Ignis Adventure ini, Fervent Red, Bost Blue Pearl, Pure White Pearl, dan Super Black Pearl.

Baca Juga: Hal Penting Yang Anda Harus Ketahui Tentang Mobil Hybrid

Lebih Mahal Rp 17 jutaan

Sayangnya mobil Suzuki Ignis Adventure ini baru tersedia untuk pasar Inggris saja. Ignis Adventure ini berbasis dari Ignis SZ-T dan untuk menebusnya konsumen di Inggris harus rela merogoh kocek lebih dari Rp 17 juta lebih banyak dari versi standarnya itu.

Suzuki membanderol Ignis Adventure ini di Inggris dengan harga sekitar Rp 240 jutaan. Tapi pihak Suzuki Inggris sendiri mengklaim jika personalisasi Ignis Adventure itu sendiri bernilai lebih dari Rp 32 jutaan. Jadi harga yang mereka tawarkan masih jauh lebih murah.

Jika dilihat sekilas memang seperti hanya mendapat sedikit sentuhan jika dibandingkan dengan Ignis yang dijual di Indonesia. Karena seperti pelek misalnya, di Indonesia sudah mengusung pelek 16 inci. Tinggal dikasih tambahan ornamen saja sebenarnya, pasti bisa mirip seperti Ignis Adventure ini.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY