Toyota Agya Club Indramayu Rayakan Ultah ke-2

0
toyota agya club
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Indramayu – Para anggota Toyota Agya Club (TAC) chapter Indramayu memperingati dua tahun eksistensinya di ranah komunitas otomotif Indonesia. Dengan moto ‘Kita Mah Dulu Dudu Batur’, klub yang dinakhodai H. TB Andri Irawan ini sangat mengedepankan atmosfer kekeluargaan dan kekompakan dalam ‘keluarganya’ itu.

Tepat 14 Januari lalu, TAC chapter Indramayu merayakan hari jadinya tersebut yang dipusatkan di Auto2000 Indramayu. Acara ini juga dihadiri berbagai perwakilan TAC dan Pengurus Pusat TAC.

Baca Juga: Charity Journey ke-2 TAC Chapter Bekasi, Bantu Renovasi Mushola

Di antaranya Chapter Jakarta, Karawang, Bekasi, Bordep, Tangray, Garut, Pantura, Batik Raya, Cirebon. Dan beberapa komunitas mobil di Indramayu yang tergabung dalam PMD (Paguyuban Mobil Indramayu).

Jadi Pelopor di Jalan Raya

Andri berkomitmen di tahun kedua keberadaan komunitasnya ini akan terus menjalin silaturahmi sesama anggota. Dan juga kepada seluruh klub dan komunitas otomotif yang ada di wilayah Indramayu dan sekitarnya. Itu semua sejalan dengan motonya yakni ‘Kita semua adalah saudara bukan sekedar teman’.

“Usia kami memang baru dua tahun. Namun kami bertekad akan tetap menjadi pelopor keselamatan di jalan raya kepada seluruh pengguna mobil,” ungkap pria yang akrab disapa Abah tersebut, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (21/1).

Mengusung tema ‘Sosial dan Budaya’, di hari istimewa tersebut TAC juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim dari panti asuhan yang ada di Indramayu.

Abah mengakui bahwa sepanjang dua tahun perjalanan klubnya tersebut banyak didukung oleh diler Auto2000 Indramayu. Khususnya dalam merawat seluruh mobil anggotanya. (mth)

suzukiertigahybrid
BAGIKAN

LEAVE A REPLY