Wuling Cortez Sudah Bisa Dipesan di Seluruh Diler Wuling

0
nissan kalah sama wuling
Wuling Cortez terbukti bisa diterima oleh konsumen Indonesia
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Mobil keluarga asal Tiongkok, Wuling Motors (Wuling) sudah mulai membuka keran pemesanan untuk Wuling Cortez, MPV baru penantang Toyota Kijang Innova. Cortez merupakan produk kedua Wuling setelah seri Confero. Pilihan baru dari Wuling yang hadir pada segmen medium MPV ini sudah dapat dipesan di seluruh diler resmi Wuling.

“Kami membuka pemesanan Wuling Cortez untuk memberikan pengalaman yang istimewa bagi pelanggan untuk dapat memiliki pilihan baru dari Wuling. Dapatkan berbagai penawaran khusus dengan mengunjungi diler resmi Wuling terdekat. Dan melakukan pemesanan produk kedua kami,” kata Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors Cindy Cai.

Baca Juga: Wuling Cortez Andalkan Fitur Komplit, Siap Sikut Kijang Innova

Belum Ada Harga Resmi

Meskipun Wuling Cortez sudah bisa dipesan, namun Wuling Motors sendiri belum menentukan berapa harga resmi dari si penantang Innova ini. Tapi pabrikan China ini memberikan promo bagi konsumen yang mau melakukan pemesanan Cortez sebelum harga resminya keluar.

Menurut info yang beredar di sosial media, harga Wuling Cortez sendiri mulai dari RP 220 juta untuk tipe yang paling rendah. Dan tipe tertingginya mencapai harga Rp 268 juta. Harga ini untuk wilayah Jakarta. Kalau dibandingkan sama harga Toyota Innova baru mah harga Wuling Cortez ini bisa dibilang bakal menghancurkan harga pasar. Bener nggak?

Nah, konsumen yang melakukan pemesanan perdana Cortez sebelum harga resminya keluar akan memperoleh promo khusus berupa aftersales voucher senilai Rp 3 juta. Serta perpanjangan masa garansi umum kendaraan menjadi 5 tahun. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku.

Baca Juga: Wuling Cukup Puas Dengan Tahun Pertamanya di Indonesia

Spesifikasi Wuling Cortez

Produk MPV kedua Wuling sendiri mengusung mesin berbahan bakar bensin dengan kapasitas 1.800 cc. Dipadukan dengan transmisi i-AMT (intelligent Automated Mechanical Transmission) tenaganya mencapai 129 hp pada 5.600 rpm dan torsi maksimum 174 Nm.

Transmisi i-AMT ini diproduksi khusus oleh Aisin untuk Cortez dan memiliki dua mode berkendara, yaitu E dan S yang merupakan singkatan untuk Eco dan Sport. Untuk varian, MPV kedua Wuling ini nantinya akan memiliki 2 tipe, yakni Cortez 1.8 C dan Cortez 1.8 L.

Wuling Cortez menonjol di kelasnya dengan fitur berlimpah seperti ABS, EBD, BA, Automatic Vehicle Holding (AVH), dan Hill Hold Control (HHC). Serta ada juga sunroof, head unit 8”, dan tombol pengendali fungsi audio dan panggilan telepon via Bluetooth di kemudi.

“Dengan dibukanya keran pemesanan disertai oleh program ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan serta nilai lebih bagi pelanggan untuk mendapatkan produk kami. Semua ini sejalan dengan semangat kami untuk Drive For A Better Life,” tambah Cindy Cai.

Wuling juga berencana untuk mengembangkan jaringan penjualan dan layanan purna jualnya menjadi 80 jaringan 3S (Sales, Service, Spare Part) pada tahun ini. Pada 2017 lalu, tercatat Wuling sudah memiliki 50 outlet resmi.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY