Harga Rp 8300, Ini Keunggulan BBM Total Performance 90

0
harga bbm total ron 90

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Total Oil Indonesia baru saja mengumumkan penjualan Bahan Bakar Minyak (BBM) dengan RON (research octane number) 90. Lalu apa bedanya BBM milik Total dengan nama Total Performance 90 ini dengan Pertalite yang lebih dulu menjual BBM RON 90?

Untuk harganya sendiri, Total membanderol Performance 90 ini dengan Rp 8.300 per liter. Harga ini lebih mahal dari Pertalite yang memiliki RON sama 90. Yang dijual dengan harga saat ini Rp 7.600 per liter. Harga Performance 90 ini malah mendekati harga Pertamax yang sekarang dijual RP 8.600 per liter.

Tapi Total memiliki alasan mengapa harga Performance 90 ini cukup mahal. Pertama BBM RON 90 milik perusahaan Perancis ini diimpor langsung dari Singapura. Kemudian semua BBM Total di Indonesia dibekali dengan aditif yang diformulasikan dan diimpor dari Perancis.

Aditif andalan Total ini merupakan aditif multifungsi generasi baru dengan atribut kebersihan mesin yang unggul untuk semua teknologi mesin dan bahan bakar.

Berdasarkan pengetesan Total, aditif ini mengusung sejumlah keunggulan. Yaitu bisa mengurangi penumpukan kotoran di berbagai komponen mesin secara efisien. Seperti pada karburator, injektor, dan lainnya, juga menjaga kebersihan sistem fuel intake.

Baca Juga: Mazda Tawarkan CX-5 Edisi Anniversary, Hanya Ada 50 Unit Saja

Keunggulan-keunggulan ini yang kemudian menghasilkan perlindungan mesin yang lebih baik serta kenyamanan berkendara. Dengan menjaga kebersihan mesin sehingga otomatis akan meminimalisir ongkos perawatan kendaraan.

“Dengan mesin yang terjaga lebih bersih serta perlindungan yang lebih baik, itu artinya konsumen dapat menikmati ongkos perawatan kendaraan yang lebih rendah. Kami menyebut keunggulan ini dengan nama ‘3-in-1 effects’ karena menghasilkan 3 efek yang dapat dinikmati konsumen: perlindungan, performa, dan penghematan,” ujar Franck Giraud selaku Managing Director PT Total Oil Indonesia.

Franck menambahkan jika pengujian yang sama juga menunjukkan berbagai indikasi positif lainnya. Seperti starter mesin menjadi lebih baik dan juga mengurangi gejala mesin mengelitik.

Total ron 90
Total menghadirkan bahan bakar baru dengan RON 90 yang lebih terjangkau

Baru Tersedia di 5 SPBU Total

Kehadiran Performance 90 ini artinya melengkapi rangkaian produk bahan bakar Total di Indonesia. Selama ini Total menawarkan variasi BBM mulai Total Performance 92, Performance 95, dan Performance Diesel.

Total baru menjual BBM Performace 90 ini di lima SPBU miliknya. Yaitu di Bumi Serpong Damai, Bekasi, MT Haryono, Raya Pasar Minggu, dan Cideng.

Baru di bulan Maret 2018, Total akan mendistribusikan Total Performance 90 ini ke 18 titik SPBU yang tersebar di Jabodetabek dan Bandung.

LEAVE A REPLY