Angpao Menarik Untuk Pembeli Pelumas Pertamina

0
pelumas pertamina
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Dua momen ‘perayaan’ spesial di bulan Februari ini dimanfaatkan oleh PT Pertamina Lubricants untuk menggelar program dan promosi menarik. Dua momen tersebut yakni Hari Kasih Sayang dan Imlek, yang jatuh pada 14 dan 16 Februari.

Untuk program di Hari Kasih Sayang, Pertamina Lubricants memberikan hadiah menarik kepada para wanita pengguna sepeda motor dan mobil. Untuk setiap pembelian pelumas tipe tertentu. Yaitu setiap transaksi dan penggantian pelumas ditempat untuk produk Enduro Matic/Matic G kemasan 0.8 atau 1 liter atau Fastron Series sebanyak 1 galon/4 liter.

Baca Juga: Pertamina Lubricants dan HBBA Jatim Perkuat Industri Perbengkelan Nasional

Hadiah menarik yang diberikan bertemakan kasih sayang. Namun si penerima hadiah diwajibkan mem-follow dan men-tag akun media sosial PT Pertamina Lubricants. Termasuk mem-posting foto ke Facebook atau Instagram dengan hashtag #EnduroSayangMotor atau #FastronSayangMobil, serta men-tag tiga temannya.

Program ini berlangsung dari 14 Februari sampai dengan persediaan habis. Program ini digulirkan di lebih dari 1.000 outlet di seluruh Indonesia, baik bengkel roda dua dan roda empat.

Berbagi Angpao di Hari Imlek

Sementara pada program di Hari Raya Imlek berlaku di lebih dari 1.000 bengkel resmi bertanda khusus untuk roda dua dan roda empat di seluruh Indonesia. Pada promo ‘bagi-bagi angpao’ ini berlangsung mulai 16 Februari sampai 18 Februari 2018.

“Program ini merupakan apresiasi kami kepada para pelanggan setia pelumas Pertamina. Pelanggan beruntung akan mendapatkan voucher atau merchandise menarik dari Pertamina Lubricants,” ujar VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive, Arie Anggoro.

Setiap konsumen yang mengambil undian angpao diwajibkan untuk mem-follow dan men-tag akun media sosial PT Pertamina Lubricants, mem-posting foto ke Facebook atau Instagram dengan hashtag #EnduroSayangMotor atau #FastronSayangMobil, serta men-tag tiga temannya.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY