Apa Kata Komunitas Tentang Toyota Yaris Baru

0
komunitas toyota yaris
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Usai diluncurkan secara resmi dihadapan media, PT Toyota Astra Motor (TAM) juga melakukan seremoni perkenalan dengan para loyalis Toyota Yaris, Selasa (20/2) lalu. Tampilannya yang unik seperti wajah Joker cukup memukau seluruh anggota Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) yang hadir pada malam itu.

Yup, sebanyak 45 member TYCI menatap langsung berbagai penyegaran di tubuh generasi ketiga Yaris tersebut. Ketua Umum TYCI, Irwan Danar Ranti Prasojo, pun mengakui momen ini sangat ditunggu-tunggu guna menjawab rasa penasaran para anggotanya.

“Jujur kami penasaran dengan sosok Yaris terbaru ini. Eksterior dan interiornya sangat berbeda dengan generasi sebelumnya. Secara keseluruhan desainnya tampak banyak mengalami perubahan positif dari pendahulunya,” ujar Irwan.

Lebih lanjut Irwan mengatakan bahwa Yaris sendiri dipilih karena dari dulu terkenal memiliki mesin yang ‘bandel’, performa mengesankan, penampilan stylish serta nyaman di kendarai. Sehingga sangat mumpuni sebagai partner harian maupun berpergian keluar kota.

Baca Juga: Toyota Yaris ‘Joker’ Dijual Mulai Rp 235,4 juta, Fiturnya Banyak!

Selain para anggota TYCI, kegiatan special preview tersebut juga dihadiri oleh 17 perwakilan komunitas yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC). Selain itu komunitas non-Toyota pun turut hadir menyaksikan peluncuran New Yaris.

Rouli Sidjabat, Head of Public Relation TAM mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi pihaknya untuk seluruh anggota komunitas.

“Mereka (anggota komunitas) telah menjadi partner penting bagi Toyota. Melalui dukungan dan masukan dari member komunitas, Toyota-Astra Motor dapat terus berinovasi dan menghadirkan produk baru sesuai dengan kebutuhan para pengguna kendaraan,” ujar Rouli.

Banyak Fitur Baru

Toyota New Yaris mengalami penyegaran baik dari sisi eksterior maupun interiornya. Hal ini terlihat pada desain bodi depan hingga belakang yang terlihat lebih stylish dan dinamis.

Pada bagian interiornya, New Yaris mendapatkan banyak perubahan terutama pada desain dashboard baru yang lebih modern dan memberikan kesan nyaman saat berkendara.

Penunjang keamanan dan keselamatan berkendara, New Yaris disematkan fitur ABS + EBD dan BA serta dilengkapi dengan VSC dan juga HSA (Hill-start Assist), pada seluruh grade-nya.

Selain itu sistem keamanan yang tak ketinggalan adalah tujuh titik airbags yang siap melindungi penumpangnya dari benturan saat terjadi kecelakaan.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY