BMW Sasar Mahasiswa Sebagai Calon Tenaga Penjual

0
bmw genius
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – BMW Genius dalam hal mencari bakat-bakat terpendam di seputar kampus dan universitas. Genius ini dalam arti yang sebenarnya dan juga nama program BMW Indonesia untuk mencari dan melatih mahasiswa berbakat.

BMW Genius ini nantinya akan mencari mahasiswa-mahasiswi yang tertarik dengan merek BMW dan Mini untuk pada akhirnya menjadi tenaga penjual.

Para mahasiswa ini akan diberikan pelatihan untuk bisa membantu konsumen menemukan kendaraan yang paling sesuai, seorang BMW Genius.

“Program BMW Genius ini sudah ada dari tahun 2012 di berbagai negara. Konsumen BMW akan mendapat pengalaman berkonsultasi dengan seseorang yang muda dan genius,” ungkap Karen Lim President Director BMW Group Indonesia.

Baca Juga: Toyota Yaris Baru Bisa Ancam Keangkuhan Honda Jazz

Proses seleksi ini dimulai sejak Februari 2018 dan akan turun langsung menyapa pelanggan pada awal Agustus 2018 mendatang. Peserta yang memenuhi kriteria akan mendapat modul pelatihan, praktek kerja, dan kesempatan bergabung di BMW Genius di seluruh dunia.

Kontes SDM

Tak hanya merekrut muda-mudi di kampus-kampus, BMW juga memberikan pengembangan kepada sumber daya manusia yang ada di diler mereka.

BMW memberikan penghargaan khusus bagi diler-diler dengan sumber daya manusia yang terbaik. BMW Excellence in Sales adalah inisiasi global untuk merayakan keberhasilan jaringan diler resmi BMW Indonesia.

Acara ini juga untuk mengapresiasi usaha jangka-panjang dari para diler resmi BMW Indonesia dalam mengembangkan pasar lokal dan memperkuat posisi BMW Group di dalam industri otomotif secara keseluruhan.

Inisiasi global ini telah berlangsung selama lima tahun, dan membagi proses penilaian berdasarkan 6 region di seluruh dunia. Penghargaan diberikan kepada individu terbaik di BMW Group pada bidang sales dan aftersales.

Dewan juri penghargaan ini adalah para petinggi BMW AG di Munich, khususnya di bidang sales dan marketing, serta representatif dari BMW Group Corporate Quality yang pada akhirnya memilih beberapa kategori pemenang dari 3,000 peserta yang berasal dari 80 negara di seluruh dunia di mana BMW beroperasi.

Sebagai bagian dari program BMW Excellence in Sales, BMW Indonesia juga mengadakan program National Skills Competition. Ini bertujuan untuk memberikan penghargaan bagi individu terbaik di beberapa kategori seperti Teknisi, Service Advisor, Customer Relation Officer, dan Business Consultant.

“BMW Group Indonesia melalui program National Skills Competition berusaha untuk mencari individu terbaik di bidangnya untuk dapat mengikuti BMW Excellence in Sales Awarding Night yang diselenggarakan di BMW AG di Munich pada akhir tahun ini,” ungkap Karen.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY