Harley-Davidson Belum Punah, Akhir Pekan Ini Hadir Model Terbaru

0
harley-davidson
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Harley-Davidson tidak mati suri di Indonesia! Hal itu dibuktikan dengan akan diluncurkannya jajaran model Softail lansiran 2018 oleh distributor resminya di Tanah Air, Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta.

Yup, akhir pekan ini, tepatnya tanggal 25 Februari 2018, diler yang bermarkas di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara tersebut bakal menampilkan total delapan model Softail terbaru. Yaitu Fat Boy, Heritage Classic, Low Rider, Softail Slim, Deluxe, Breakout, Fat Bob, dan Street Bob.

Kemunculan model-model teranyar tersebut dalam rangka merayakan eksistensi pabrikan moge asal Milwaukee, Amerika Serikat, yang ke 115 tahun di dunia. Bagi Harley-Davidson Motor Company (HDMC) sendiri, peluncuran ini dikatakan sebagai revolusi kustom yang lengkap.

Baca Juga: Ini Motor Balap Repsol Honda Untuk MotoGP Musim 2018

Johan Kleinsteuber, Managing Director Harley-Davidson Asia Emerging Markets, mengklaim bahwa jajaran model Harley-Davidson yang memasuki usia ke 115 tahun ini dikenal karena sejarah, otentisitas, dan gayanya.

“Softail baru ini membawa pengalaman pengendaranya ke tingkat yang lebih tinggi, cocok untuk medan apa pun yang dihadapi. Kami sangat antusias agar masyarakat di seluruh Indonesia untuk mencobanya sendiri. Dan merasakan kebebasan yang hanya bisa didapatkan dengan mengendarai Harley-Davidson,” kata Johan.

Setangguh Model Dyna

Seluruh model Softail terbaru ini dibekali sasis lebih kokoh dan jauh lebih ringan. Hal ini dilakukan untuk memanfaatkan output torsi yang tinggi dari dua mesin penyeimbang Milwaukee-Eight V-Twin 45 derajat yang dipasangkan yakni mesin 107 dan 114 yang baru.

Dengan suspensi depan dual-bending valve yang berkinerja tinggi dan monoshock belakang tersembunyi yang mudah disesuaikan. Model Softail 2018 yang bergaya agresif mampu bergerak lebih cepat, lebih ringan. Dan lebih baik daripada pendahulunya dalam sejarah mesin Big Twin.

Secara desain, Softail baru itu juga memadukan desain kontemporer yang menarik. Namun ketangguhannya setara dengan model Dyna saat melibas trek maupun permukaan jalan yang sulit.

Penasaran seperti apa penampilan Softail model 2018 ini? Anda bisa melongoknya langsung mulai besok Sabtu (24/2) di showroom Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY