Honda Verza Kini Menggunakan Nama CB150, Harga Mulai Rp 19,3 Juta

0
honda verza
Honda Verza mendapat tampilan baru yang lebih segar
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Honda menyegarkan tampilan naked bike entry level miliknya, Verza. Yang menarik adalah Honda menyematkan nama CB150 di Verza ini sehingga namanya menjadi Honda CB150 Verza.

Karena menurut Honda nama CB ini adalah nama yang digunakan di global untuk motor kategori naked sport. Jadi bukan karena Honda Verza ini kurang digemari di Indonesia.

“Dengan mengusung brand CB sebagai motor naked sport Honda diharapkan dapat memberikan kebanggaan bagi pengendaranya,” ujar Toshiyuki Inuma President Director Astra Honda Motor (AHM) saat peluncuran CB150 Verza di JiExpo, Kemayoran, Selasa (20/2).

Baca Juga: Rossi Akui Cuma Honda Yang Kompetitif Untuk Musim 2018

Honda CB150 Verza ini mendapat beberapa ubahan yan gcukup signifikan di sisi eksteriornya. Salah satunya yang paling jelas terlihat adalah lampu depan yang kini berbentuk bulat.

Dari belakang kini juga terlihat lebih berisi yang juga ditunjang dengan lampu belakang smoke, cover knalpot baru dan shroud yang kekar.

Tersedia Paket Aksesoris

Selain itu penyegaran pada CB150 Verza ini juga menambah fitur-fitur canggih pada motor yang identik dengan laki-laki ini.

Mulai dari panelmeter baru yang sudah full digital, tutup tangki yang lebih aman serta secure key shutter.

Posisi duduk masih tetap nyaman untuk berkendara harian maupun untuk turing.

Sementara sektor mesin AHM masih mempertahankan mesin lamanya yaitu mesin 150cc SOHC. Transmisinya pun masih sama 5-Kecepatan.

Honda CB150 Verza terbaru ini tersedia dengan 2 tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. Sementara itu, untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black.

Harga untuk model Cast Wheel ini dipasarkan dengan harga OTR Rp 19.950.000 dan harga Rp 19.300.000 untuk Spoke Wheel. Harga ini mengalami kenaikan dari varian yang lama, dan sudah termasuk pajak untuk wilayah Jabodetabek.

AHM juga telah menyiapkan 4 item Honda Genuine Accesories (HGA) seperti Wheel List Sticker, Tank Pad, Visor, dan Crank Case Cover dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp56.000 hingga Rp150.000.

Terdapat juga apparel Jaket untuk melengkapi gaya berkendara yang aman dan stylish yang dijual dengan harga Rp330.000

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY