Inden Xpander Mulai Normal Dalam 3 Bulan Ke Depan

0
inden xpander
Mitusbishi Xpander sedang dites sebelum dikirim ke diler
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Tegal – Mitsubishi Xpander menuai kesuksesan di awal kehadirannya di Indonesia. Akibatnya jumlah pemesan yang luar biasa membuat antrian pengiriman kendaraan keluarga ini menjadi tersendat.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pun terus berbenah untuk mengatasi lamanya inden ke konsumen ini. Bahkan pabrik Mitsubishi di Deltamas, Bekasi pun digenjot untuk memproduksi Xpander hingga dua kali lipat dari target bulanan mereka.

Dari yang tadinya hanya produksi sebanyak 5 ribu unit per bulan, Xpander pun mendapat jatah tambahan hingga mendekati 10 ribu unit per bulan. Meskipun angka ini termasuk Xpander untuk ekspor ke negara tetangga /seperti Thailand dan Filipina.

Baca Juga: Robot-Robot Ini Ternyata Yang Memproduksi Mitsubishi Xpander

“Ya panjangnya inden ini pasti kita benahi. Kemarin kan saat kunjungan ke pabrik, bosnya sudah bilang jika produksi Xpander akan ditambah hingga dua kali lipat, termasuk untuk ekspor,” jelas Irwan Kuncoro Direktur Sales & Marketing Department PT MMKSI saat peresmian diler Mitsubishi Tegal (12/2).

Ribuan Mitsubishi Xpander siap dikirim ke diler

Ribuan Xpander Siap Kirim

Padahal saat ROCKOMOTIF berkunjung ke pabrik Mitsubishi minggu lalu, sudah terlihat banyaknya Xpander yang sudah siap kirim ke diler. Lntas, apakah unit-unit Xpander itu bermasalah?

“Tidak, ngga ada masalah itu. Memang sudah siap kirim semua. Kita usahain dalam tiga bulan ke depan inden Xpander sudah mulai normal,” tambah Irwan.

Nah, buat yang masih menunggu pengiriman Xpander sebaiknya ditunggu saja. Karena menurut sekuriti di pabrik yang menangani keluarnya truk pengangkut Xpander dalam sehari bisa ada seribu truk pengangkut yang keluar dari pabrik.

Atau kalau tidak mau inden ya mesti menunggu hingga tiga bulan ke depan di bulan Mei. Mudah-mudahan prediksi dari MMKSI tidak meleset ya.

 

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY