Ini Motor Balap Repsol Honda Untuk MotoGP Musim 2018

0
repsol honda
Motor balap Repsol Honda MotoGP resmi meluncur untuk musim 2018

ROCKOMOTIF, Jakarta – Honda Motor meluncurkan motor balap Repsol Honda untuk ajang balap MotoGP musim 2018. Motor yang akan menjadi tunggangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa ini kembali diluncurkan di Indonesia, Selasa (20/2).

Untuk keempat kalinya tim balap Repsol Honda memperkenalkan motor balapnya di Tanah Air. Kehadiran motor balap ini juga disaksikan langsung oleh pembalap Repsol Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Tetsuhiro Kuwata HRC Director GM Race Operation Management Division mengatakan jika para insyinyur kami di Jepang dan tim kami di seluruh dunia telah bekerja keras untuk mewujudkan motor balap baru ini. Kami juga terbantu dengan bergabung Alberto Puig sebagai Manager Team HRC.

“Kami akan berjuang maksimal di musim ini, dan dua pembalap kami telah siap untuk menghadapi persaingan di musim ini. Kami siap untuk melawan semua kompetitor kami,” ungkap Alberto Puig di saat peluncuran motor balap ini.

Di sela-sela peluncuran motor balap ini, PT Astra Honda Motor (AHM) juga memastikan perpanjangan kontrak slogan “Satu Hati” di motor balap Marquez dan Pedrosa untuk musim 2018.

Banyak Fans di Indonesia

Marquez dan Pedrosa mengatakan jika mereka senang untuk bisa kembali di Indonesia dan meluncurkan motor balap Repsol Honda di sini.

“Saya selalu senang untuk kembali ke Indonesia. Sangat banyak pendukung kami di sini. Terimakasih Indonesia untuk segala dukungannya bagi tim Repsol Honda,” ujar Marc Marquez, sang juara dunia MotoGP musim lalu.

Kedua pembalap asal Spanyol ini mengaku sudah siap untuk menghadapi MotoGP musim 2018 ini.

“Melihat hasil tes pra musim kemarin saya sudah cukup yakin bisa menghadapi musim ini dengan baik,” ungkap Dani Pedrosa.

Setelah peluncuran motor balap Repsol Honda di Indonesia ini, kedua pembalap akan menghadapi tes pra musim terakhir di sirkuit Qatar pada tanggal 1-3 Maret mendatang.

LEAVE A REPLY