Sekarang Servis Mobil Tinggal Pencet Layar Smartphone

0
servis mobil

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sebagai diler terbesar merek Toyota terbesar di Indonesia, Auto2000 terkesan makin berambisi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumennya. Dalam arti disini Auto2000 ingin agar konsumen tetap terpantau selama memiliki mobil Toyota.

Salah satu langkah yang diambil melalui layanan Toyota Home Service (THS). THS sendiri merupakan layanan ultimate Auto2000 yang siap melakukan servis kunjungan di kantor maupun rumah konsumen.

Untuk memberikan daya gedor dari layanan ini, Auto2000 pun meluncurkan THS Online. Layanan ini bisa diakses lewat situs Auto 2000 maupun aplikasi Auto2000 mobile. Baik smartphone berbasiskan android atau via iOS.

Baca Juga: Toyota Rush Jadi Penyelamat di Awal Tahun, Inden Sekitar 3 Bulan

“Masyarakat cukup antusias dengan adanya THS. Diharapkan dengan adanya THS online maka akan mempermudah pelanggan dan mampu meningkatkan aktivitas THS,” terang Ricky Martawijaya, Senior Division Head Auto2000, disela-sela peluncuran aplikasi terbaru di Jakarta, Selasa (6/2) lalu.

Tersebar di Nusantara

Paling menarik pada Auto2000 Mobile, lanjut Ricky, adalah sistem booking servis dari THS. Dengan layanan tersebut memudahkan pemilik mobil Toyota untuk tracking secara online dan real time untuk kunjungan petugas THS.

Bermodalkan 318 armada THS yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali dan Nusa Tenggara, diharapkan pencapaian tahun 2017 bisa diraih lagi pada tahun ini.

“Seperti pada tahun 2017 lalu performa THS telah mencapai lebih dari 300 ribu unit. Untuk unit entry servis dengan THS kami harapkan tahun ini minimal sama dengan tahun 2017 lalu,” harap Ricky.

Tercatat dari lima wilayah penyebaran armada THS di Indonesia, area Jakarta masih mendominasi dengan porsi mencapai sekitar 41%. Dari total 103 unit armada THS yang tersedia.

Secara rinci, hingga Desember 2017 unit THS terdiri dari 261 unit THS Avanza, 25 unit THS sepeda motor, 18 unit PLD dan 12 unit THS Hilux.

LEAVE A REPLY