Semakin Banyak Dan Lengkap Aksesoris Riding Dari Respiro

0
respiro
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Produsen penyedia riding gear, Respiro, kembali ambil bagian dalam gelaran tahunan Jakarta Helmet Exhibition (JHE) yang berlangsung di Kuningan City, Jakarta, akhir pekan lalu. Beragam model perlengkapan berkendara mulai dari jaket hingga sarung tangan pun ditampilkan.

Keseluruhan produk tersebut hadir dalam format series apparel yaitu Respiro Ridingware, Respiro Travelware dan Respiro Workwear. Tak lengkap jika tidak memperkenalkan produk teranyar bagi Respiro. Salah satunya adalah Jacket Neo Infrezo R1.6. Produk jaket casual riding semi formal ini menggunakan 3 layer waterproof polyester.

“Berbahan dasar polyester high quality dilapisi coating dan inner fleece for lining dengan teknologi Piro-Tex. Jaket ini guna melengkapi produk D-Ride R1.6 dan Tourage R1.6 series,” ujar Tedy Suryadi, Marketing Communication & Community Development, PT Sinergi Mitra Utama.

Baca Juga: Beli Harley-Davidson Bisa Pakai Cicilan dan Ada Diskonnya

Tidak hanya untuk pria, kaum hawa pun disediakan Essenzo Signavent W R1.3. Jaket untuk harian ini baik siang maupun malam hari ini dilengkapi dengan Air Ventilation, soft mesh lining.

Di kategori Travelware, Respiro menghadirkan produk-produk vest terbarunya yaitu Shutter Vest R1.3 Torent Vest R.5 Rp 396.000. Konsep casual riding hobbies & lifestyle menjadi basis pengembangan dari rompi multifungsi tersebut.

respiro

Helm Edisi Khusus Moto2

Respiro merupakan salah satu official partner untuk tim Federal Oil Gresini Moto 2 Team. Sebagai apresiasi kepada para fans di Indonesia, Respiro menghadirkan Helmet Limited Edition livery Federal Oil Gresini Moto 2 Team series yang merupakan hasil kolaborasi bersama RSV helmet.

“Atas masukan dari para fans FOGM2 tahun ini, kami melengkapi produk Original Official Merchandise FOGM2 dengan Helmet RSV Livery Gresini Racing,” tambah Tedy.

Ada empat tipe ditawarkan dan mulai dilepas di pasaran akhir April 2018 mendatang. Untuk masyarakat yang ingin memesan bisa mendapatkannya di seluruh outlet Respiro dan RSV baik off-line maupun online saat ini.

Adapun harganya yaitu tipe half face dibanderol Rp 396.000. Sedangkan helm full face FF Zero seharga Rp 550.000, FF300 Rp 650.000 dan tipe FF500 dengan harga Rp 750.000.

“Untuk satu orang kolektor yang mengoleksi seluruh item helmet ini sebagai top spender sampai periode Juli 2018, akan kami berangkatkan ke Sepang sebagai tamu kehormatan yang akan merasakan VIP Hospitality Gresini Racing,” tutup Tedy.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY