Tata Motors Coba Rayu Warga Surabaya

0
Tata motors
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Surabaya – Lama tidak ada gebrakan, produsen kendaraan komersial asal India, Tata Motors ternyata sedang berusaha untuk merayu warga Surabaya. Untuk itu, PT Tata Distribusi Motors Indonesia (TMDI) pun meresmikan diler terbarunya di Sidoarjo, Jawa Timur.

Diler PT Aditi Aliansi Motor (Tata AAM) berstatus 3S (sales, service, spare part) ini menjadi komitmen bagi TMDI dalam melayani konsumen Tata hingga ke kota-kota di Indonesia.

“Surabaya adalah kota yang berharga untuk Tata Motors. Dengan diler baru 3S Tata AAM di Surabaya kami yakin pelayanan pelanggan akan lebih maksimal,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Baca Juga: Pickup Tata Super Ace Menggeliat di Jawa Timur

Diler Tata Surabaya ini berlokasi di Jl. Raya Waru no. 55, Sidoarjo yang berdiri di atas lahan seluas 1.200 meter persegi. Diler ini akan meniagakan seluruh model-model kendaraan komersial andalan TMDI.

Mulai dari Tata Ace EX2 700 cc (Mini Diesel Pick-Up), Tata Super Ace HT (Small Pick-Up), Tata Xenon HD (Single Cabin Pick-Up), Tata Xenon XT (Double Cabin 4×4), Tata Ultra 1012 (Light Truck 6W), LPT 913 (Tipper) dan Tata Prima (Tractor Heads). Hingga truk pertambangan dan konstruksi Tata Prima 2528.K.

Fasilitas Komplit

Diler 3S ini juga memiliki layanan servis yang memadai, dengan 3 stall untuk pick up dan 1 stall untuk truk. Total teknisi ada 10 orang yang siap melayani pelanggan.

Fredy Teguh Prasetyo, Direktur Tata AAM mengatakan bahwa mereka berkomitmen untuk memberikan dukungan terbaik bagi pelanggan Tata Motors di Surabaya dan daerah sekitarnya.

“Kami yakin kendaraan Tata Motors ini akan menjadi solusi kebutuhan mobilitas pelanggan kendaraan niaga di daerah ini. Mengingat usahawan sangat butuh kendaraan niaga yang kuat dan hemat bahan bakar dengan layanan purna jual yang hebat. Tata AAM sebagai diler Tata Motors siap memberikan pelayanan terbaik,” tutup Fredy.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY