Total Hadirkan BBM Baru Dengan RON 90 di Indonesia

0
bbm ron 90
Total menghadirkan bahan bakar baru dengan RON 90 yang lebih terjangkau
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Total Oil Indonesia menghadirkan bahan bakar minyak (BBM)  baru yang setara Pertalite. Bahan bakar baru ini memiliki Research Octane Number (RON) 90 yang sama dengan BBM milik Pertamina.

Dengan hadirnya Total Performance 90, kini Total memiliki tiga jenis bahan bakar minyak (BBM) bensin. Dua sebelumnya adalah Total Performance 92 dan Total Performance 95. Dan satu lagi Performance Diesel untuk kendaraan berbahan bakar diesel.

“Dari tahun ke tahun, jumlah kendaraan terus meningkat, hal ini juga dibarengi bertumbuhnya kebutuhan akan bahan bakar. Kami melihat bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi kami untuk mempersembahkan bahan bakar bensin berkualitas tinggi. Dengan oktan 90 untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan bahan bakar yang lebih baik,” jelas Franck Giraud, Managing Director PT Total Oil Indonesia.

Baca Juga: Mazda CX-9 Pakai Mesin Turbo, Harganya Nyaris Rp 800 Juta

Seluruh bahan bakar bensin Performance dari Total (baik dengan oktan 90, 92, maupun 95) dibekali dengan aditif, diformulasikan di dan diimpor dari Perancis. Aditif andalan Total ini merupakan aditif multifungsi generasi baru dengan atribut kebersihan mesin yang unggul untuk semua teknologi mesin dan bahan bakar.

Harga Terjangkau

Tentu saja BBM Performance 90 lansiran terbaru ini ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau. Jika dibandingkan bahan bakar Performance lainnya tanpa mengorbankan kualitas.

Hal ini juga memperkukuh keberadaan Total di Indonesia sebagai produsen bahan bakar dan pelumas terkemuka. Yang hadir memenuhi kebutuhan berbagai segmen yang berbeda bagi para pengguna otomotif di tanah air.

Untuk saat ini Performance 90 baru tersedia di SPBU Total yang berlokasi di Bumi Serpong Damai, Bekasi, MT Haryono, Raya Pasar Minggu, dan Cideng.

“Performance 90 secara bertahap akan tersedia pula di titik-titik SPBU lainnya. Kami harap di bulan Maret 2018 konsumen sudah dapat memperoleh bahan bakar Performance 90 di seluruh SPBU Total yang tersebar di 18 titik di Jabotabek dan Bandung,” tutup Franck.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY