Aksesoris Honda PCX Ternyata Juga Laris Manis

0
aksesoris honda pcx
Honda PCX laris manis begitu juga dengan aksesoris pendukungnya
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Tak hanya motornya saja yang laris manis hingga berpeluang menggusur Yamaha Nmax dari singgasana skutik 150cc. Tapi konsumen Honda PCX baru yang sudah diproduksi lokal ini juga memboyong ragam aksesoris pendukung agar ‘matching’ dengan skutik barunya.

Hal ini diutarakan oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS), selaku main dealer motor Honda di Jakarta Tangerang. Wahana mengklaim bahwa minat konsumen pada sejumlah aksesori yang ditawarkan untuk All New PCX cukup tinggi.

Head of Parts Main Dealer Wahana, Carlos, mengakui selain tingginya antusiasme konsumen pada skutik bongsor teranyar ini, juga untuk beragam aksesoris yang ditawarkan. Banyak dari konsumen yang tidak ingin tampilan motornya dalam kondisi standar.

Baca Juga: Honda PCX Lokal Bakal Kuasai Skutik Premium, Indennya Sebulan

“Para pemiliknya jelas ingin tampil beda karena ini (All New PCX) merupakan motor baru. Mereka sangat mengincarnya,” tambah Carlos disela-sela Regional Public Launching All New Honda PCX di Mall Citraland Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (10/3).

Beberapa contoh item dari aksesoris original Honda PCX yang bisa dibeli konsumen

Harga Mulai Rp 100 Ribuan

Adapun ragam item aksesoris yang tersedia untuk All New PCX meliputi High Windscreen, Garnish Headlight, Garnish Fuel Cover, Garnish Taillight, End Cap Muffler, dan Panel Step Floor.

Seluruh item-item tersebut merupakan Honda Genuine Accesoris (HGA). Dan dipasarkan dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) mulai dari Rp 120.000 hingga Rp 600.000.

Tidak hanya itu, AHM juga menyiapkan Honda apparel berupa Honda Luxury Helmet dengan pilihan warna white, red doff, dan silver seharga Rp 330.000. Ditawarkan pula Bikers Leather Jacket berwarna hitam seharga Rp 385.000.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY