Fitur Ini Bikin Mitsubishi Fuso Fighter Selalu Aman

0
mitsubishi fuso fighter
Mitsubishi mengklaim Fuso Fighter ini bisa aman dari supir yang nakal

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) resmi memboyong Fighter guna memanaskan ajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018 di JCC Senayan, Jakarta.

Meski ‘statusnya’ baru diperkenalkan namun KTB tidak lantas menomor duakan produk yang direncanakan dirakit lokal di Pulo Gadung ini. Justru bakal ditanamkan fitur terbaru seperti pada produk-produk Fuso sebagai peranti standar.

Adalah fitur Runner Telematics, yang merupakan sistem berbasis web dan aplikasi digital. Fitur ini dapat dioperasikan secara gratis dan dapat diakses melalui personal computer, laptop, tablet, maupun mobile phone.

Atsushi Kurita, President Director KTB, mengatakan fitur tersebut dapat memantau kinerja kendaraan usaha konsumen. Dengan menyediakan informasi berupa perencanaan kerja pengemudi, kendaraan, rute serta jangkauan areanya.

Baca Juga: ‘Sang Petarung’ Mitsubishi Fuso Melenggang di GIICOMVEC 2018

“Fitur ini juga dapat memonitor secara langsung keberadaan lokasi, situasi dan status perjalanan kendaraan. Dengan begitu konsumen juga dapat mengatur penggunaan dan perawatan kendaraan, pengaturan penugasan pengemudi,” ujar Atsushi, di Jakarta, Kamis (2/3).

Tidak hanya itu, lanjutnya, fitur ini juga dapat memberikan data laporan dan analisa terkait pengoperasian kendaraan. Sehingga memudahkan evaluasi kinerja kendaraan dan pengemudinya.

‘Dipayungi’ Layanan Purna Jual Mumpuni

Melengkapi kehadiran produk Fighter kelak di pasar kendaraan komersial di Indonesia, KTB juga akan membekali layanan purna jual seperti untuk produk-produk KTB pada umumnya.

Layanan purna jual non-stop kepada konsumen, mulai dari Truck Center, Parts Depo, Mobile Workshop, Onsite Mechanic serta yang terbaru adalah layanan Call Center 24 Jam. Ditambah fitur Live Chat Messenger yang dapat diakses melalui sistem Runner Telematics.

Dengan spesifikasi dan fitur pendukung baru tersebut, KTB berharap Fighter menjadi idola baru di segmen MDT. Tahun ini akan menjadi era baru bagi perjalanan Mitsubishi Fuso di Indonesia.

“Ini menandakan Era Baru Profesionalisme Mitsubishi Fuso. Sebagai Andalan Bisnis Sejati, adalah komitmen kami untuk menyediakan Produk dan Layanan Profesional. Serta Komunikasi Profesional yang kami sediakan sebagai solusi untuk para pebisnis profesional,” tutup Atsushi.

LEAVE A REPLY