Harga Alphard Dan Vellfire Naik Banyak, Tapi Hybrid Tetap

0
harga alphard dan vellfire
Ternyata harga Alphard dan Vellfire baru naik sampai Rp 50 jutaan
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Hanya selang beberapa jam setelah berita mengenai hadirnya Toyota Alphard dan Vellfire baru yang tidak dilengkapi dengan harganya. Ternyata pihak Toyota Astra Motor (TAM) langsung memberikan klarifikasi mengenai harga kedua MPV mewah ini.

Dari daftar harga ini, diketahui jika Alphard baru ini mengalami kenaikan yang cukup banyak. Seperti varian yang paling bawah, Alphard 2.5 X harganya Rp 925.200.000 naik sebanyak Rp 20,5 juta dari yang lama.

Sementara untuk tipe tertingginya yaitu Alphard 3.5 Q harganya menjadi Rp 1.773.400.000 atau naik sebesar Rp 50,3 juta dari sebelumnya. Sementara tipe 2.5 G harganya naik Rp 24,9 juta menjadi Rp 1.079.600.000.

Baca Juga: Kuasai Pasar 91,9%, Alphard dan Vellfire Baru Meluncur Diam-Diam

Dan untuk Vellfire 2.5 G yang lebih sporty harganya juga naik sebesar Rp 22,5 juta jadi Rp 1.077.600.000. Hanya Alphard Hybrid saja yang tidak mengalami kenaikan harga, masih di harga Rp 1.400.000.000.

toyota alphard
Toyota Alphard baru hadir di Indonesia tanpa ada perayaan

Tak Ada Lawan

Seperti yang sudah kami beritakan sebelumnya, jika Alphard dan Vellfire baru ini hadir di Indonesia tanpa ada perayaan apapun. Padahal MPV premium Toyota ini menjadi penguasa di segmennya, dengan 91,9 persen market share.

Mungkin pihak TAM berpikir, Alphard dan Vellfire tidak perlu diadakan perayaan, toh mobil mewah ini sudah laku tanpa adanya promosi.

Memang ALphard dan Vellfire baru ini hanya mengalami sedikit perubahan baik di sektor tampilan luar dan juga kabinnya. Mungkin itu juga yang menjadi dasar kedua MPV mewah ini meluncur secara diam-diam.

Tapi yang pasti baik Alphard dan juga Vellfire pasti masih akan memimpin pasar di segmen MPV premium di Indonesia. Kecuali ada lawan baru yang datang dengan fitur berlimpah dan harganya yang sangat murah. Mungkin Wuling berminat?

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY