Kia Datangkan Mekanik Dari Korea Untuk Memanjakan Konsumennya

0
mekanik kia
Kia datangkan mekanik dari Korea untuk konsumen di Indonesia
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Kia Mobil Indonesia (KMI) kembali menggelar program servis yang dibumbui dengan beragam penawaran khusus nan menarik. Kia Service Clinic On Tour akan hadir tahun ini sebagai bentuk pelayanan bagi para pelanggan setia Kia di Indonesia.

Dengan mendatangkan teknisi ahli dari Korea, para pemilik kendaraan Kia dapat langsung melakukan konsultasi dan pengecekan gratis terhadap kendaraannya.

Baca Juga: Kia Sportage Facelift Untuk Rayakan Usia Seperempat Abad

Program tersebut hadir di beberapa titik lokasi dengan jadwal yang berbeda. Yaitu di Kia Siloam Soetta dan Kia Siloam Pasteur, Bandung (27-29 Maret), Kia Sunter (31 Maret dan 2 April). Kemudian juga di Kia Tebet (3-4 April) dan Kia Yi Li Sha – Ciputat, Jakarta pada 5-6 April 2018.

kia mekanik korea
Promo Servis Kia di bengkel resmi Kia

Promo Diskon Servis

Adapun penawaran spesial yang diberikan berupa gratis pengecekan, diskon oli mesin 10 persen, diskon jasa 20 persen, diskon suku cadang 10 persen, serta hadiah souvenir menarik dari Kia.

Joko Priyono, Service Manager PT KMI mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi agenda rutin yang telah dilaksanakan sejak 2012.

“Dengan menghadirkan teknisi senior dari Korea, pelanggan setia Kia dapat langsung berkonsultasi dan lebih memahami cara penanganan kendaraan Kia miliknya,” ujar Joko, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (27/3).

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY