Lexus Dan Filosofi Kontes Kecantikan

0
lexus dan kontes kecantikan
Lexus mendatangkan Miss Universe 2017 dan Putri Indonesia 2018 ke Lexus Gallery
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Lexus hadir di Indonesia sebagai merek premium baru yang selalu memberikan kejutan bagi konsumennya. Tidak hanya sekedar mengutamakan penjualan, tapi Lexus juga selalu menjaga kedekatan personal dengan para konsumennya.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada 2007, Lexus Indonesia hadir memberi warna baru pada pasar mobil mewah di Indonesia. Tidak sekadar berjualan, melainkan ingin menjadikan Lexus sebagai brand yang bisa menjadi aspirational brand di dunia, baik luxury automotive and lifestyle industry.

Karena masuk di segmen premium, maka konsumen Lexus adalah orang-orang yang memiliki posisi tinggi atau bahkan pemilik perusahaan. Tipe konsumen seperti ini tidak butuh dengan diskon atau penawaran khusus.

Baca Juga: Toyota Minta Maaf Karena Terlalu Lama Menghadirkan Supra Baru

Mereka lebih mengapresiasi cara Lexus yang memberikan servis optimal. Seperti yang baru ini dilakukan oleh Lexus dengan menghadirkan Miss Universe 2017 Demi-Leigh Nel-Peters ke Lexus Gallery di Menteng, Jakarta Pusat.

Lexus ingin memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi loyal customer Lexus Indonesia dengan beramah tamah bersama Miss Universe. Nuansa kecantikan semakin sempurna di Lexus Gallery karena Putri Indonesia 2018 Sonia Fergina Citra ikut hadir dalam acara ini mendampingi Miss Universe.

Miss Universe Demi-Leigh Nel-Peters dan Putri Indonesia Sonia Fergina Citra

Apa Hubungan Lexus dan Kontes Kecantikan?

Lexus sebenarnya terkenal dengan mobil mewah yang menawarkan keunggulan dari sisi pengalaman berkendara. Lalu apa hubungannya dengan Miss Universe? Apakah ini berarti mobil-mobil Lexus adalah mobil yang cantik? Padahal SUV Lexus tampangnya gagah semua ya.

Ternyata menurut General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja kehadiran Miss Universe ini adalah menggabungkan dua prinsip yang sama. Di mana kontes kecantikan dunia tersebut mengedepankan konsep sophisticated beauty atau keindahan dalam berfikir serta kepribadian sempurna namun tetap menonjolkan sisi humanis seperti filosofi Lexus.

“Kita memiliki komitmen bahwa Lexus merupakan sebuah brand yang bernilai sophisticated luxury, di mana Lexus menjadi simbol kendaraan yang memiliki high value of perfection and customer satisfaction,” kata Adrian.

Adrian juga menambahkan jika acara ini merupakan bentuk apresiasi Lexus Indonesia kepada pelanggannya di mana Lexus selalu memberikan a life full of pleasant surprises. “Siapa sangka kalau beli mobil Lexus jadi bisa ketemu sama Miss Universe kan?” ujar Adrian.

Baca Juga: Lexus Tambah SUV Premium Baru RX 350L, Rival Baru Mercy GLE Dan BMW X5

Selama berada di Jakarta, Miss Universe dan Putri Indonesia menggunakan Lexus sebagai official car. Pada kesempatan yang baik ini, juga ditampilkan mobil terbaru, Lexus LS 500 yang merupakan representasi king and queen, atau orang-orang yang tahapannya sudah sampai pada level life celebration.

Kunjungan dua putri cantik tersebut juga diakui oleh Lexus International dengan kehadiran Mr. Koji Sato, Executive General Manager Lexus International dan Chief Engineer Lexus, Mr. Takeaki Kato.

Ada yang tertarik beli Lexus? Siapa tahu bisa ketemu juga sama Miss Universe terus tukeran nomor handphone deh. Lumayan kan?

 

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY