Nissan Belum Mati! Luncurkan Grand Livina Special Version

0
nissan grand livina special version
Nissan belum mati, Grand Livina Special Version ini jadi buktinya

ROCKOMOTIF, Serpong – Nissan memang sudah lama kehilangan tajinya, penjualan yang kian merosot membuat Nissan harus memutar otak untuk tetap bertahan hidup. Lupakan Datsun yang baru saja memperkenalkan Cross.

Kali ini kita bicara soal Nissan Grand Livina, mobil keluarga yang menjadi andalan Nissan di segmen mobil sejuta umat. Nissan Motor Indonesia (NMI) menghadirkan Grand Livina Special Version.

Tampilan Grand Livina lama dipermak menjadi lebih trendi agar masih bisa bersaing dengan kompetitornya. Lihat saja aero kit di sekujur tubuhnya membuat MPV Nissan ini tampil lebih segar.

Grand Livina Special Version dihadirkan untuk bertahan hidup

Tak tanggung-tanggung, aero kit ini tersedia mulai dari bagian depan, samping, hingga belakang. Tersedia juga lampu Daytime Running Light di bagian bawah bumper, tepatnya di bawah foglamp.

Baca Juga: Harga Datsun Cross Lebih Murah Dari Perkiraan Awal

DI bagian buritan juga ditambahkan roof spoiler yang tampil dengan dua warna. Harganya kini mulai dari RP 220 jutaan (OTR DKI Jakarta).

Ada yang tahu bedanya dashboard baru ini dengan yang lama?

Nissan LivinAlife

Peluncuran Nissan Grand Livina Special Version ini dilakukan di acara Nissan LivinAlife yang bertempat di Scientia Square Park, Gading Serpong, Tangerang (10/3).

LivinAlife ini merupakan acara tahunan bagi konsumen Nissan yang masih setia. Lebih dari 5 ribu pelanggan Nissan dan Datsun berkumpul di acara ini.

“Terima kasih kepada ribuan pelanggan setia kami yang datang ke acara ini dan menjadi saksi kelahiran Grand Livina Special Version,” ujar Davy J. Tuilan, Vice President, Nissan Marketing & Sales, PT NMI.

“Davy menambahkan jika ajang seperti ini adalah cara Nissan dalam merawat hubungan jangka panjang dengan konsumen. “Dan kami ingin hubungan ini bertahan lama, seperti legacy Grand Livina bagi keluarga Indonesia.”

Pada LivinAlife ini juga disediakan acara test drive, pameran dan konsultasi servis bagi konsumen. Selain itu beragam hiburan dan juga hadiah disediakan oleh Nissan untuk para konsumen setianya.

LEAVE A REPLY