Penjualan Honda CB150 Verza Masih Jauh Dari Harapan

0
honda cb150 verza
Wahana meluncurkan Honda CB150 Verza di Mal Jatinegara, Jakarta Timur (25/3)

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Wahana Makmur Sejati, main dealer sepeda motor Honda di Jakarta Tangerang, resmi memperkenalkan All New CB150 Verza. Usai diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor pada 20 Februari lalu.

Seremoni Regional Public Launching All New CB150 Verza berlangsung di Mall Jatinegara City Plaza, Jakarta Timur, Minggu (25/3). Model generasi kedua Verza tersebut kini disematkan nama CB, yang diyakini bakal membawa keberuntungan seperti model CB150 Streetfire.

“Satu lagi jajaran naked bike Honda hadir. Wahana yakin produk ini dapat diterima baik oleh konsumen di Jakarta dan Tangerang. Terlebih dengan penyegaran desain plus penawaran harga yang kompetitif All New CB150 Verza akan jadi pilihan konsumen tipe sport,” papar Head of Marketing Wahana, Ario disela-sela peluncuran.

Dengan berbagai perubahan yang cukup signifikan pada tubuh CB150 Verza, pihaknya cukup ‘pede’ motor ini mampu diserap positif oleh konsumen.

Baca Juga: Honda Verza Kini Menggunakan Nama CB150, Harga Mulai Rp 19,3 Juta

Sejak diluncurkan hingga kini, Wahana telah mendistribusikan sebanyak 50 unit kepada konsumennya. Terbilang masih jauh memang bila dikaitkan dengan target yang dicanangkan oleh Ario. Yakni sebanyak 200 sampai 400 unit per bulan.

“Kami yakin penjualan CB150 Verza bakal bertambah dan bisa melampaui target yang ditetapkan setiap bulannya,” harap Ario.

Harga Naik Rp 50 Ribu

Secara tampilan, Honda CB150 Verza lebih terlihat segar dan ‘bernyawa’ dibandingkan model sebelumnya. Terutama pada fisik motor yang masuk pada segmen motor ‘pekerja’ ini. Paling menonjol adalah pada lampu depan yang kini berbentuk bulat.

Dari belakang kini juga terlihat lebih berisi yang juga ditunjang dengan lampu belakang smoke, cover knalpot baru dan shroud yang kekar. Selain itu penyegaran pada CB150 Verza ini juga menambah fitur-fitur canggih pada motor yang identik dengan laki-laki ini.

Seperti panel meter baru full digital, tutup tangki yang lebih aman, serta secure key shutter. Posisi duduk pun masih tetap nyaman untuk berkendara harian maupun untuk turing.

Sementara sektor mesin AHM masih mempertahankan mesin lamanya yaitu mesin 150 cc SOHC. Transmisinya pun masih sama 5-Kecepatan. Dua tipe ditawarkan, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel.

Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. Sementara tipe Spoke Wheel hadir hanya menyediakan warna Masculine Black. Terkait harga, banderol yang ditetapkan oleh Wahana mengalamin kenaikan saat diperkenalkan oleh AHM. Yakni menjadi Rp 20,005 juta untuk tipe CW dan Rp 19,355 juta tipe SW, atau naik Rp 50 ribuan.

 

LEAVE A REPLY