PO Bus dan Transporter Minati Pelumas Evalube

0
Booth Evalube di GIICOMVEC 2018 banyak dikunjungi pelaku bisnis
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Produsen pelumas asli dalam negeri, Evalube mendapat respon positif dari pameran yang diikutinya, 1 – 4 Maret 2018. Pada Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018 di JCC, Jakarta tersebut, Evalube sukses mendapat potential buyers.

Peminatnya disebutkan datang dari berbagai bidang usaha, terutama PO Bus dan Transporter. Dikatakan Saptarida Ristantoro, Commercial Industrial Manager Evalube, tujuan Evalube ikut serta dalam pameran ini, untuk membuka peluang bisnis dan kerja sama baru dengan pelaku industri lainnya.

“Ajang kemarin bagus untuk Evalube dalam memasarkan produk, khususnya utk industrial. Banyak peluang bisnis dari berbagai sektor kendaraan niaga, seperti PO Bus dan perusahaan transporter,” ujar Sapta.

Baca Juga: Kapan Mitsubishi Mulai Produksi L300 di Pabrik Bekasi?

Sapta menambahkan, meskipun Evalube memiliki link secara nasional, namun masih banyak peluang bisnis lain berpotensi besar dan dapat dikelola. Antusias para pelaku industri kendaraan niaga juga membuktikan, produk-produk Evalube sudah terbukti kualitasnya berstandar internasional dengan performa terbaik.

Evalube di GIICOMVEC 2018

Sebagai informasi, dalam event GIICOMVEC 2018, Evalube menyajikan solusi pelumas untuk kendaraan komersial, transportasi perkotaan, karoseri, suku cadang dan komponen, produk inovatif, serta industri pendukung lainnya.

Event ini juga menjadi platform yang tepat bagi Evalube untuk memenuhi kebutuhan konsumen guna membangun strategi yang efektif untuk menumbuhkan pangsa pasar di Indonesia.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY