60 Sopir Truk Dapat SIM Gratis Dari UD Trucks

0
SIM Gratis UD Trucks
UD Trucks membagikan SIM gratis kepada 60 sopir truk
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – UD Trucks memberikan SIM Gratis kepada puluhan pengemudi truk di Jakarta. Ini merupakan program CSR UD Trucks yang bekerjasama dengan Kepolisian Republik Indonesia untuk meningkatkan kesadaran tertib lalu lintas.

Tak hanya SIM gratis saja, namun sopir truk ini juga mendapat pelatihan safety driving. Dalam CSR itu, 60 pengemudi truk UD Quester dari sejumlah perusahaan mendapatkan SIM gratis dan pelatihan safety driving.

Kegiatan ini dipusatkan di Dinas Perhubungan Tanjung Priok (3-5/4/2018), yang dilanjutkan dengan Program Apresiasi Pengemudi Truk melalui pemberian merchandise.

Baca Juga: Hadir Di GIICOMVEC, UD Trucks Kuzer Tak Kunjung Dijual

“Melalui program CSR yang didukung Kepolisian Republik Indonesia, Dishub Jakarta Utara serta diler kami, Astra UD Trucks, kami ingin lebih mengembangkan komitmen kami meningkatkan keselamatan di jalan raya,” ujar Valery Muyard, President Direktur UD Trucks Indonesia.

Program pembuatan SIM gratis, dianggap cara efektif untuk memberikan edukasi ke sopir truk soal pentingnya tertib berlalu lintas.

Para sopir truk ini juga mendapat pelatihan safety driving

Program Sejak 2016

UD Trucks telah menggelar program apresiasi pengemudi sejak tahun 2016, dan program ini sudah digelar hingga 8 kali tahun ini.

“Melalui program apresiasi pengemudi yang ke-8 ini, UD Trucks ingin membuktikan komitmennya pada keselamatan berlalu lintas di Indonesia, hal ini sesuai dengan Brand Promise UD Trucks, ‘Going the Extra Mile’ untuk selalu mengutamakan keamanan dan keselamatan pengemudi serta hemat bahan bakar,” kata Valery Muyard.

Gayana Aspiranti, Direktur HR UD Trucks Indonesia menambahkan, esensi utama keberhasilan suatu perusahaan terletak pada sumber daya manusianya.

“Sebagai salah satu produsen truk, kami tentunya tidak terlepas dari peran pengemudi truk yang menurut kami merupakan salah satu aspek penting di industri ini. Apabila para pengemudi truk memahami aturan-aturan dalam berkemudi, tentunya tingkat kecelakaan berkendara pada pengemudi truk akan dapat diminimalisasi,” tutupnya.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY